Sukses

Fakta Mengejutkan Hubungan Antara Kate Middleton dan Meghan Markle

Ada yang melihat biasa saja atau bahkan tidak dekat. Namun, ini fakta hubungan antara Kate Middleton dan Meghan Markle.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton pernah berada di posisi sama dengan Meghan saat kali pertama bergabung menjadi anggota kerajaan setelah menikah dengan Pangeran William Sekarang, sosok Meghan Markle yang baru saja menikah dengan Pangeran Harry yang mencuri begitu banyak perhatian.

Namun, mungkin kedekatan antara wanita tersebut tidak seperti yang terlihat. Melansir dari thelist.com, Rabu (23/5/2018), berikut ini adalah beberapa fakta mengenai hubungan antara Kate Middleton dan Meghan Markle, penasaran?

1. Sering bertemu secara rahasiaa

Sebelum menikah, tentu saja sulit bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk bersama-sama terlihat di depan umum. Namun, Pangeran Harry mengaku sering mendapatkan bantuan dari Pangeran William dan Kate Middleton untuk bersama-sama bertemu dengan Meghan Markle.

Pangeran Harry juga menyatakan kakak beserta istrinya sangat menyambut baik kehadiran Meghan Markle. Meghan sendiri mengakui Kate sebagai sosok kakak perempuan yang luar biasa.

2. Pangeran William dan Kate Middleton tampak benar- benar senang

Kate juga sempat berbicara tentang sosok Meghan Markle. "William dan saya benar-benar senang," jelas Kate Middleton.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fakta tentang hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle

3. Meghan hadir di pernikahan Pippa Middleton

Tahukah Anda bahwa Meghan merupakan salah satu sahabat terbaik Pippa Middleton, adik perempuan Kate. Tidak heran, Meghan Markle terlihat menghadiri pernikahan Pippa Middleton bersama Pangeran Harry.

Ini adalah untuk pertama kalinya Meghan Markle menghadiri sebuah acara bersama keluarga kerajaan. Pangeran Harry juga menunjukkan rasa cinta dengan menjemput sendiri Meghan Markle menggunakan mobil untuk hadir di acara resepsi tersebut.

4. Foto mereka saat liburan keluarga

Natal tahun lalu adalah kali pertama Meghan Markle menghabiskan liburannya bersama dengan keluarga kerajaan. Mengingat Meghan tidak memiliki keluarga di Inggris dan saat ini Pangeran Harry meminta izin kepada Ratu Elizabeth untuk mengajak Meghan Markle mengikuti acara keluarga.

Saat itu Meghan memang menghadiri kebaktian gereja hingga makan siang bersama keluarga kerajaan. Kabarnya Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal bersama Pangeran William dan Kate Middleton selama liburan Natal.

3 dari 3 halaman

Fakta tentang hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle

5. Kate Middleton memahami kehidupan kerajaan yang luar biasa

Menjelang pernikahannya dengan Pangeran Harry, Meghan Markle tentu harus menyesuaikan diri, sama halnya dengan yang dilakukan oleh Kate Middleton di masa lalu. Kate Middleton menawarkan banyak dukungan dan nasihat untuk membantu Meghan Markle menjalani kehidupan barunya.

6. Meghan adalah sosok yang trendi, sedangkan Kate tradisional

Terlihat cukup jelas dari gaya berpakaian keduanya. Kate Middleton memiliki tampilan wanita Inggris yang lebih tradisional, sedangkan Meghan menerapkan gaya kontemporer yang lebih trendi.

Walau begitu, efek yang ditimbulkan keduanya sama. Pilihan mode Kate selalu menjadi incaran banyak orang, begitu juga dengan Meghan, salah satunya adalah mantel cokelat yang digunakannya saat mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran Harry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.