Sukses

Tenang, 6 Zodiak Ini Sangat Pandai Menyimpan Rahasia

Siapa saja zodiak yang pandai menyembunyikan rahasia? Penasaran apakah ada Anda di salah satunya?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa zodiak ini sangat pandai dalam menyembunyikan sesuatu. Mereka merasa nyaman dalam keheningan, bisa berdiam diri dalam waktu lama, sehingga banyak orang menganggap mereka sebagai orang yang aneh.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (4/5/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang pandai dalam menyembunyikan berbagai hal, bahkan hampir semua hal. Penasaran siapa saja?

1. Aries

Karena Aries adalah zodiak yang pintar, mereka senang mengumpulkan pengetahuan, dan mereka melakukannya melalui berbagai pengalaman. Zodiak ini juga mampu melakukan hal-hal buruk dengan sangat baik dan menyembunyikannya.

2. Libra

Zodiak ini tidak hanya suka bicara, kemampuan mereka untuk mendalami berbagai isu dapat membuat Anda masuk ke dalam kebingungan saat ingin mengenal mereka. Zodiak Libra tidak ingin dikenal, mereka memang ramah, namun mereka tidak menginginkan lebih dari persahabatan yang ringan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang pandai menyembunyikan rahasia

3. Aquarius

Pada dasarnya, Aquarius menyembunyikan semua detail kehidupan mereka dari orang lain, karena mereka tidak ingin dihakimi. Zodiak ini mampu melakukan berbagai tindakan yang sangat merusak , mereka hanya ingin menyembunyikannya dari publik.

4. Pisces

Zodiak ini senang mengarahkan perhatian pada hal lain, Pisces memang mencintai perhatian, namun mereka juga tidak suka ditanya terlalu banyak. Mereka dapat bersikap ramah, namun jangan mencoba memaksa mereka berbicara tentang hal yang sebenarnya tidak ingin mereka bicarakan.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang pandai menyembunyikan rahasia

5. Taurus

Anda tidak akan bisa membuat Taurus mengakui hal-hal yang disembunyikannya. Zodiak ini juga memiliki banyak hal yang ditutupi dan Anda hanya bisa berharap untuk mengetahuinya.

6. Gemini

Karena memiliki kepribadian ganda, tidak heran jika Gemini selalu memiliki hal-hal untuk disembunyikan. Sayangnya, ketika Gemini berusaha menyembunyikan hal-hal untuk dirinya sendiri, banyak orang akan menganggap zodiak ini menyembunyikan sesuatu yang besar dan kemungkinan negatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.