Sukses

Ramalan Zodiak: Baik atau Buruk Karier Anda di Bulan Mei?

Bagaimana ya kira-kira peruntungan karier Anda di bulan Mei ini berdasarkan ramalan zodiak? Apakah kariermu di bulan ini akan baik atau justru malah buruk?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang menginginkan kehidupan yang baik dan sesuai dengan keinginannya. Namun, namanya juga kehidupan, selalu saja ada masa di mana Anda dalam keadaan baik, dan ada pula masa di mana Anda dalam keadaan buruk. Salah satu hal tersebut termasuk urusan karier.

Karier yang baik merupakan salah satu keinginan terbesar dalam kehidupan seseorang. Karena karier yang baik dan lancar, dapat memperbaiki kondisi keuangan keluarga dan dapat menjadi suatu kebanggan diri sendiri. Sebaliknya, karier yang buruk menjadi hal yang dihindari banyak orang karena akan berujung buruk pula pada kehidupannya.

Untuk menggapai karier yang lebih baik, dibutuhkan kesiapan dalam menghadapi setiap tantangan yang menghadang sewaktu-waktu. Oleh karenanya, sebagian besar orang akan coba melihat peruntungan kariernya melalui ramalan zodiak.

Melihat peruntungan karier melalui ramalan zodiak, dilakukan untuk mengatur strategi baru dan agar lebih siap menghadapi tiap tantangan, jika semisal urusan kariernya diprediksi kurang baik.

Lantas, bagaimana ya kira-kira peruntungan karier Anda di bulan Mei ini berdasarkan ramalan zodiak? Apakah kariermu di bulan ini akan baik atau justru malah buruk?

Penasaran? Melansir laman herworld.com, Jumat (4/5/2018), berikut ulasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

1. Taurus

Pada bulan Mei, pekerjaan Taurus diprediksi akan berjalan lancar. Selain itu, Taurus juga akan membuat beberapa keputusan penting di tempat kerja.

Anda mungkin diminta untuk melakukan presentasi penting atau menghadiri pertemuan dengan VIP. Ini adalah peluang bagus untuk mengesankan atasan dan rekan kerja, dan tentunya akan membuat langkah Anda menjadi lebih baik.

Lebih pentingnya lagi, dari sana, Anda bisa belajar dan mendapatkan pengalaman baru. Tingkat kebanggaan Anda akan naik lebih jauh ketika Anda melihat kembali hal-hal yang telah Anda capai selama bulan ini.

Bagi Anda yang bekerja di bidang media, komunikasi massa, atau pekerjaan digital, diprediksi akan mendapatkan lebih banyak pengakuan dan hasil di bulan ini. Relokasi kantor atau ekspansi juga kemungkinan akan terjadi, sehingga akan membuat Anda sibuk.

3 dari 13 halaman

2. Gemini

Di bulan Mei, kebanyakan dari para Gemini akan merasa agak gelisah dan tampaknya tidak bisa memahami apa yang mengganggu mereka. Apa pun yang Anda lakukan, tampaknya mengarahkan Anda untuk membuka dan menuntun ke jalan yang berbeda.

Jika Anda berpikir untuk mengubah pekerjaan, beberapa industri yang beragam dan menarik bagi Anda akan muncul. Sementara jika Anda berencana untuk memulai bisnis, orang yang berbeda dapat muncul untuk berkolaborasi atau bermitra dengan Anda.

Apapun yang Anda pikirkan untuk karier Anda, kemungkinan akan berubah menjadi sesuatu yang lain dalam beberapa tahun mendatang, yang dimulai dari sekarang. Para Gemini akan memperoleh pertumbuhan yang signifikan dan cobalah untuk memasuki media sosial agar bergerak maju.

4 dari 13 halaman

3. Cancer

Cancer sepertinya akan mengalami beberapa tantangan yang berhubungan dengan rekan kerja atau profesional lain. Saat bertemu rekan kerja, Anda cenderung merasa tertekan untuk tampil setara dengan mereka.

Oleh karenanya, Anda sebaiknya melakukan lebih banyak jaringan dan memanfaatkan kontak tersebut untuk meningkatkan status dan pengembangan lebih lanjut.

Sementara itu, bagi para Cancer yang bekerja di sektor Pemerintah atau terlibat dalam organisasi nirlaba, akan melakukan pekerjaan yang cukup baik bulan ini. Tetap pertahankan, ya!

5 dari 13 halaman

4. Leo

Bulan ini nampaknya menjadi bulan yang sangat baik dan menarik untuk Leo dalam hal karier. Di bulan Mei ini, Leo diprediksi akan mengalami kemajuan dalam karier atau bisnis.

Peluang tampaknya akan muncul entah dari mana, dan orang-orang akan mulai memperhatikan pekerjaan Anda. Pembicaraan tentang promosi atau bahkan peran besar baru sangat mungkin terjadi pada Anda. Manfaatkan kesempatan ini dengan baik dan promosikan diri Anda ketika dibutuhkan. Selamat mencoba!

6 dari 13 halaman

5. Virgo

Virgo cenderung mengalami rasa gelisah yang aneh di bulan Mei. Ada kecenderungan untuk menjadi lebih sadar dan tidak sabar, yang bukan merupakan salah satu sifat Anda.

Nampaknya, Anda mempertimbangkan untuk mencari pekerjaan baru yang sering melakukan perjalanan atau ingin memiliki hubungan dengan pihak asing yang lebih kuat. Sementara bagi Anda yang pekerjaan atau bisnisnya sering melakukan perjalanan, Anda tertarik untuk membangun hubungan kerja baru.

Bagi para Virgo yang bekerja di bidang pendidikan atau akademik, diprediksi akan bekerja dengan baik di bulan Mei, meski akan ada pertentangan dan perlawanan dari orang-orang di tempat kerja. Meskipun Anda kurang sabar dengan mereka, cobalah untuk bijak, sehingga lebih mudah membawa mereka ke proyek atau bekerja sama dengan Anda.

7 dari 13 halaman

6. Libra

Di bulan Mei ini, Libra dapat mendorong kepercayaan dan energinya. Bahkan meski di bawah tekanan sekalipun, Anda nampaknya dapat tampil lebih baik dari biasanya.

Anda dapat mencapai hasil dengan mudah di bulan ini. Bahkan ketika menghadapi beberapa rintangan, Anda akan mengejutkan diri sendiri bahwa Anda berhasil melaluinya.

Rekan kerja mungkin memberi Anda waktu yang sulit atau mereka tampak kurang bersemangat untuk mendukung Anda. Namun, tetaplah berpikiran terbuka dan jangan menganggapnya terlalu sulit, ya! Ingatlah bahwa ini hanyalah fase kelulusan di tempat kerja.

Bagi para Libra yang bekerja di bidang IT atau lingkungan kerja yang serba cepat, diprediksi akan bekerja dengan sangat baik di bulan Mei. Pekerjaan Anda juga akan dicatat oleh atasan dan mereka akan merasa senang dengan kinerja Anda. Selamat, ya!

8 dari 13 halaman

7. Scorpio

Nampaknya bulan Mei bukanlah bulan yang menyenangkan bagi para Scorpio dalam hal karier. Anda akan menerima beberapa penundaan, kemunduran, dan bahkan hal-hal yang tidak terjadi sebagaimana seharusnya.

Namun meski demikian, selama Anda berkomitmen dan berkeinginan untuk bertahan dalam pekerjaan atau hasrat Anda, Anda dapat menantikan hasil yang lebih baik dalam beberapa bulan mendatang, kok.

Mungkin para Scorpio akan merasa mudah jengkel dan hanya berusaha membuat orang keluar dari jalan mereka. Namun ingatlah, sangat penting untuk berlaku bijak ketika berhadapan dengan masalah hukum atau masalah publik. Mereka yang bermitra dapat memutuskan untuk pergi atau bekerja dengan orang lain. Maka dari itu, pastikan semua pekerjaan dilakukan dengan benar untuk memastikan transisi yang lancar.

9 dari 13 halaman

8. Sagittarius

Ide tampaknya mengalir tanpa henti ke para Sagittarius. Kreativitas Anda terhadap proyek, pekerjaan, atau bisnis menjadi kuat. Sebagian besar dari Anda diprediksi akan merasakan kegembiraan dan berharap untuk melihat hal-hal berkembang.

Di bulan Mei ini, akan ada pembicaraan tentang pertumbuhan, ekspansi atau menjangkau lebih banyak klien. Ini merupakan saat yang tepat untuk Anda berkembang.

Jika Anda berpikir untuk memperluas pekerjaan, pertimbangkanlah untuk mempekerjakan orang yang dapat membantu Anda dalam bidang penjualan atau pengelolaan keuangan. Ini adalah saat yang tepat untuk mengubah rencana karier Anda menjadi besar.

10 dari 13 halaman

9. Capricorn

Mei akan menjadi waktu pergerakan dan perubahan bagi para Capricorn. Banyak dari Anda akan membelokkan rencana awal untuk bekerja dan melihat pengalihan bisnis atau mengubah jalur karier.

Selain itu, Anda menjadi lebih bersedia untuk mengeksplorasi peluang baru dan bahkan lebih spontan untuk mengambil lebih banyak tugas di tempat kerja.

Bulan ini akan mendorong Anda untuk maju, sukses, dan memperoleh hasil manis. Sementara bagi mereka yang sibuk bekerja di masa lalu juga akan senang, terutama dalam beberapa bulan mendatang.

Pekerjaan Anda di bulan Mei akan tampak baik. Kerja tim yang kuat, dan Anda akan mampu memotivasi dan menginspirasi orang lain untuk berkontribusi.

11 dari 13 halaman

10. Aquarius

Para Aquarius berharap mendapatkan perubahan yang baik di tempat kerja dan dalam kehidupan keluarga. Namun, nampaknya bulan Mei ini menjadi bulan yang membuat Anda dilema harus memilih di antara keduanya.

Tapi, Anda bisa saja mengambil tindakan yang tak terduga terhadap pekerjaan jika hal itu mempengaruhi kehidupan keluarga Anda. Misalnya, jika pasangan Anda tiba-tiba dipromosikan dan diminta untuk pindah, karier Anda juga akan terpengaruh.

Jadi, persiapkan diri Anda karena bulan Mei nampaknya akan membuat Anda sibuk, di mana Anda akan mengalami dilema dan harus bersiap untuk mengambil sebuah keputusan terbaik.

12 dari 13 halaman

11. Pisces

Secara umum, bulan Mei merupakan bulan yang baik bagi Pisces di tempat kerja. Anda akan dapat dengan mudah mengesankan atasan, rekan kerja, dan bahkan klien.

Ide dan kreativitas Anda akan terbayar dengan baik, serta semuanya akan mengalir dengan lancar. Karena itu, jangan menolak jika Anda diminta untuk melakukan presentasi atau berbagi pemikiran dalam pekerjaan.

Bagi para Pisces yang bekerja di industri IT, Perdagangan, Artificial Intelligence (AI), dan Teknologi, diprediksi akan bekerja dengan sangat baik.

Namun meski demikian, nampaknya perjalanan bisnis Anda akan ditunda atau dialihkan tak terduga, yang dapat menunda pekerjaan penting. Tapi tetap tenang, temukanlah metode alternatif atau rencana cadangan agar tidak memengaruhi kinerja Anda.

13 dari 13 halaman

12. Aries

Nampaknya di bulan Mei, Aries lebih memusatkan perhatian pada keuangan daripada pekerjaan. Ini dapat mendorong sebagian dari Anda untuk mempertimbangkan jalur karier alternatif atau pekerjaan dengan gaji yang lebih baik.

Bagi Aries yang sedang menjalani pelatihan dan belajar, Anda akan melakukannya dengan baik serta mengambil keterampilan dan teknik baru untuk mengembangkan karier Anda lebih lanjut.

Bulan Mei ini, membuat kebanyakan Aries terlibat dalam kegiatan kelompok atau proyek dengan rekan tim. Sebagai pemimpin alami, sebagian besar dari Anda akan mengambil alih atau mengambil peran yang lebih besar. Diskusi, kreativitas, dan brainstorming diprediksi akan banyak berlangsung dalam beberapa minggu ke depan. Semangat, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini