Sukses

3 Zodiak yang Kariernya Melejit di Bulan Mei

Bagi sebagian zodiak, Mei adalah bulan terbaik untuk kariernya.

Liputan6.com, Jakarta - Mei biasanya digambarkan sebagai bulan penuh keberuntungan berdasarkan astrologi. Itu lantaran sejumlah zodiak mendapatkan berbagai keberuntungan.

Seperti halnya Gemini yang dianggap akan melalui bulan Mei dengan penuh senyuman. Atau seperti Sagitarius yang dapat memenuhi hasrat jiwa petualangnya. Namun bagi sebagian zodiak, Mei adalah bulan terbaik untuk kariernya.

Berikut tiga zodiak yang kariernya melejit di bulan Mei seperti dilansir dari Elitedaily, Selasa (1/5/2018):

1. Taurus

Kemampuan menghasilkan uang akan meningkat pesat di awal Mei. Banyak peluang menambah pendapatan yang datang tanpa diminta. Tak hanya itu, prospek karir yang jauh lebih baik dengan penghasilan lebih menggiurkan juga menanti Anda di bulan Mei.

2. Gemini

Di bulan ke-5, Anda akan belajar banyak hal baru yang mengubah diri Anda menjadi jauh lebih baik. Hal tersebut akan menjadi energi yang meningkatkan prestasi dalam berkarir. Anda aka menemukan ritme baru dalam keseharian kerja di kantor yang mampu meningkatkan produktivitas ke level lebih tinggi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Capricorn

Saking menyenangkannya, bekerja akan terasa seperti bermain di bulan Mei. Semangat yang tinggi membuat Anda sangat menikmati waktu kerja di kantor.

Proses menghasilkan uang terasa lebih ringan dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. Pekerjaan tak terasa membosankan seperti yang selama ini dirasakan. Lebih dari itu, karir akan melejit hingga Anda merasa mimpi sangat dekat untuk diraih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.