Sukses

Kamu Bakal Ketiban Rezeki atau Bokek di Mei? Cek Ramalan Zodiak di Sini

Apakah Anda termasuk zodiak yang bakal ketiban rezeki atau bahkan malah termasuk zodiak yang bakal bokek di Mei? Buruan cek di sini!

Liputan6.com, Jakarta - Selain urusan karier dan asmara, uang menjadi hal penting dan utama lainnya dalam kehidupan dan selalu dipikirkan banyak orang. Uang dianggap sangat penting karena merupakan alat transaksi untuk membeli kebutuhan sehari-hari yang diperlukan untuk hidup.

Oleh karenanya, tak jarang banyak orang yang bekerja keras demi mendapatkan uang yang cukup. Namun selain tekun dan bekerja keras dalam bekerja, sebagian besar orang yang mempercayainya juga mencoba mengetahui kondisi keuangan di tiap pergantian bulan maupun tahun dengan menggunakan ramalan zodiak.

Ramalan zodiak dimaksudkan untuk mengetahui kondisi keuangan nantinya, di mana dapat membantu seseorang mengambil keputusan dan bertindak terhadap keuangannya serta agar tidak menyesal nantinya.

Lantas, bagaimana ya kira-kira peruntungan keuanganmu di bulan Mei berdasarkan ramalan zodiak? Apakah Anda termasuk zodiak yang bakal ketiban rezeki atau bahkan malah termasuk zodiak yang bakal bokek?

Penasaran? Melansir laman sunsigns.org, Sabtu (28/4/2018), berikut ulasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

1. Aries

Selamat bagi orang-orang berzodiak Aries, pasalnya kondisi keuangan Anda diprediksi akan sangat baik sepanjang bulan Mei. Aries diperkirakan akan mendapatkan uang ekstra pada tanggal 17. Manfaatkan hal ini sebaik mungkin karena penghasilan Aries diprediksi akan berlimpah dan dapat meminimalkan pengeluaran. Aries memegang kendali penuh atas tindakan keuangannya pada Mei ini.

Cara Aries menghasilkan uang telah menjadi sangat menyenangkan, ini membuat Aries dapat menikmati uang serta prosesnya selama mendapatkan penghasilan. 

Aries akan mendapatkan dukungan dari pasangan atau mitra, koneksi sosial, dan teman-teman. Hal ini akan membantu Anda menghasilkan uang melalui teknik penjualan dan pemasaran yang lebih baik. Bahkan anak-anak akan berkontribusi pada keuangan Anda, lo.

3 dari 13 halaman

2. Taurus

Keuangan Taurus di bulan Mei ini diprediksi akan mengalami peningkatan, terlebih setelah tanggal 16. Taurus akan memiliki banyak jalan untuk mendapatkan uang. Namun, Taurus juga akan menghabiskan uangnya untuk barang-barang pribadi dan juga untuk biaya keluarga. Tapi jangan terlalu dianggap pusing karena kesuksesan keuangan di bulan Mei ini didapat dari dukungan keluarga Anda. Selain itu, akan ada orang lain juga yang berkontribusi pada kekayaan Anda.

4 dari 13 halaman

3. Gemini

Gemini diprediksi akan memiliki keuangan yang stabil di Mei. Namun nampaknya, Gemini kurang tertarik mengejar target keuangannya di Mei. Tapi tenang, karena penghasilan Anda diprediksi akan meningkat selama minggu pertama setiap bulan. Hal itu akan berasal dari pendapat karier Anda. Keuangan Anda yang stabil ini berasal dari dukungan pasangan serta orang tua.

5 dari 13 halaman

4. Cancer

Dewi Fortuna nampaknya kali ini berpihak pada Cancer. Cancer diprediksi akan memiliki kondisi keuangan yang sangat baik dan dapat mencapai target keuangan yang Anda inginkan sebelumnya. Kabar baiknya pula, teman juga akan turut andil membantu keuangan Anda, lo.

Hingga tanggal 21, uang esktra Anda dapat diperoleh melalui bisnis online atau dari investasi di real estate dan perusahaan. Setelah itu, Anda dapat memasukkan uang ke dalam bisnis yang terkait dengan komunikasi dan transportasi. Anda juga akan menyumbangkan uang untuk kegiatan amal dan pendidikan yang didasarkan pada spiritualitas.

6 dari 13 halaman

5. Leo

Kabar baik ternyata juga berlaku bagi Leo. Zodiak berlambang singa ini diprediksi akan memiliki keuangan yang sangat baik sepanjang Mei, terlebih dari awal bulan hingga tanggal 16.

Setelah tanggal itu, kesuksesan karier Anda akan berkontribusi pada penghasilan Anda, seperti peningkatan gaji dan tunjangan lainnya. Ini semua merupakan hasil manis Anda setelah berhasil memanajemen ketekunan dengan baik. Anda dapat coba memanfaatkan peluang ini untuk investasi dalam usaha spekulatif.

7 dari 13 halaman

6. Virgo

Selamat! Virgo nampaknya juga akan memiliki kondisi keuangan yang baik di Mei. Anda dapat meningkatkan penghasilan dengan mengurangi biaya dan beberapa rencana pembelian. Selain itu, pasangan atau mitra juga akan membantu keuangan Anda.

Kabar baiknya pula bagi Virgo di Mei ini, Anda akan mendapatkan penghasilan tak terduga yang membuat keuangan Anda makin baik yang berasal dari keluarga, perjalan ke luar negeri, dan sumber-sumber asing lainnya.

8 dari 13 halaman

7. Libra

Sayangnya, bulan Mei nampaknya bukan menjadi bulan yang baik bagi Libra dalam hal keuangan. Libra diprediksi akan mengalami penurunan penghasilan.

Namun jangan terlalu khawatir, kondisi keuangan yang kurang baik ini akan mendapat bantuan dari pasangan atau mitra dan pemodal eksternal. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan kecerdasan Anda untuk meningkatkan keuangan pasangan.

9 dari 13 halaman

8. Scorpio

Scorpio diprediksi akan menghasilkan pendapatan yang sangat baik di bulan Mei. Ini kemungkinan besar berasal dari investasi spekulatif.

Anda mungkin akan menghasilkan uang untuk investor dengan uang mereka. Namun ingat, setelah tanggal 24, Anda harus sangat berhati-hati saat berhubungan dengan orang lain, dan komunikasi Anda dengan mereka juga harus jelas dan benar.

10 dari 13 halaman

9. Sagittarius

Bulan Mei nampaknya menjadi bulan yang baik untuk Sagittarius. Sagittarius diprediksi akan memiliki kondisi keuangan yang sangat baik hingga tanggal 21.

Namun, jangan berpuas dulu, karena setelah tanggal 21, Sagittarius akan merasa lebih berat dalam menghasilkan uang dan membutuhkan lebih banyak usaha.

Oleh karenanya, ada baiknya, Anda mengambil langkah terlebih dahulu untuk mempelajari strategi dan menemukan metode sukses finansial yang lebih baik. Hal tersebut dapat berguna membantu Anda mengurangi pengeluaran setelah tanggal 21.

11 dari 13 halaman

10. Capricorn

Capricorn diprediksi akan memiliki kondisi keuangan yang baik hingga tanggal 21. Namun meski diramalkan akan memiliki kondisi keuangan yang baik, ada baiknya Capricorn tidak dulu masuk ke investasi spekulatif dan harus terus meninjau strategi keuangannya sebelum membuat perubahan besar pada rencana ini. Semua investasi berjumlah besar, pembelian, dan proyek keuangan harus ditunda dulu oleh para Capricorn hingga menunggu waktu yang tepat. Sabar, ya!

12 dari 13 halaman

11. Aquarius

Keuangan Aquarius diramalkan akan baik di Mei hingga tanggal 21. Namun setelah tanggal 21, Aquarius akan berusaha lebih keras dari yang sebelumnya. Ini dikarenakan biaya pengeluaran akan cenderung tinggi setelah tanggal 21. Oleh karenanya, Anda harus berjuang untuk membuatnya tetap rendah. Buruknya lagi, keuangan pasangan Anda diprediksi juga akan kurang baik setelah tanggal 21. Tetap semangat, ya!

13 dari 13 halaman

12. Pisces

Pisces nampaknya akan memiliki kondisi keuangan yang sangat baik sepanjang bulan Mei. Prospek untuk penghasilan disediakan oleh koneksi sosial. Target keuangan Pisces juga dapat dicapai oleh penjualan dan pemasaran. Selain itu, akan ada banyak orang yang membantu Anda.

Di bulan Mei ini, investasi spekulatif akan menghasilkan imbal hasil yang baik bagi Pisces. Telekomunikasi juga akan menjadi bidang keuntungan lainnya. Tak hanya sampai di situ kabar baiknya, Anda bahkan dapat mengharapkan keuntungan finansial dari sumber yang tidak dikenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini