Sukses

Zodiak Mana yang Paling Sering Pindah Kerja? Intip Urutannya di Sini

kira-kira zodiak mana yang paling sering pindah kerja? Apa Anda termasuk? Ini dia urutannya.

Liputan6.com, Jakarta Pindah kerja adalah hal yang wajar di dalam berkarier. Tapi, seberapa sering kamu ganti pekerjaan? Ternyata, sifat semacam ini bisa dijelaskan lewat horoskop. Ada zodiak yang kerap berpindah-pindah kerjaan, tapi ada pula yang betah dan menetap di satu tempat.

Seperti dikutip dari Swara Tunaiku, kira-kira zodiak mana yang paling sering pindah kerja? Ini urutannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

1. Aquarius (20 Januari–18 Februari)

Warga Aquarius mungkin adalah individu yang paling sering jadi kutu loncat. Sebab, Aquarian sukar merasa puas dengan pekerjaan yang ia lakoni.

Jika ia menganggap imbalannya tidak sepadan atau lingkungannya kurang sesuai, Aquarius tidak ragu-ragu untuk mencari pekerjaan lain yang lebih menggiurkan dibandingkan bertahan. Maka dari itu, ia umumnya lebih bahagia dengan profesi freelance yang tidak mengikat.

3 dari 13 halaman

2. Pisces (19 Februari–20 Maret)

Piscean merupakan tipe pekerja keras dan selalu berharap hasil kerjanya diakui. Jadi, ketika usahanya kurang diapresiasi, mereka tak ragu untuk resign dan mencari tempat lain yang menurutnya lebih baik. Padahal, dalam urusan percintaan, Piscean sangat setia.

4 dari 13 halaman

3. Libra (23 September–22 Oktober)

Libra punya dedikasi tinggi terhadap pekerjaannya. Tapi, mereka juga suka mencari tantangan baru. Ketika pekerjaannya yang sekarang dirasa tidak lagi memberi tantangan lebih, mereka cenderung mencarinya di tempat lain.

5 dari 13 halaman

4. Aries (21 Maret–19 April)

Berjiwa pemimpin, Aries ingin selalu menjadi yang terdepan untuk memimpin yang lain. Ini membuat Aries memiliki jiwa kompetisi yang tinggi. Ketika tempat kerjanya tidak memiliki iklim kompetitif yang memungkinkannya berkembang dengan cepat, mereka pasti memilih untuk mencari tempat lain.

6 dari 13 halaman

5. Taurus (20 April–20 Mei)

Taurus menyukai pekerjaan yang stabil dan kurang menyukai kejutan dan tantangan. Dengan kata lain, mereka menikmati tinggal di zona nyaman. Sebisa mungkin, mereka menghindari pekerjaan yang membuatnya stres dan memilih profesi yang menawarkan kemapanan.

7 dari 13 halaman

6. Gemini (21 Mei–20 Juni)

Melakoni profesi yang sesuai adalah hal yang penting bagi Gemini. Mereka mengedepankan passion dalam bekerja. Itu sebabnya, Gemini akan pindah-pindah pekerjaan sampai ia menemukan lingkungan kerja yang menurutnya ideal dan membahagiakan.

8 dari 13 halaman

7. Leo (23 Juli–22 Agustus)

Seperti halnya Aries, Leo juga memiliki jiwa pemimpin serta kompetitif di lingkungan kerja. Mereka berusaha sebaik mungkin menjalankan perannya sebagai pemimpin. Leo juga suka menantang diri, karena percaya bahwa jika pekerjaannya baik, ia bisa mendapatkan reward dan pengakuan. Itu sebabnya Leo cukup berdedikasi terhadap pekerjaannya.

9 dari 13 halaman

8. Cancer (21 Jun–22 Juli)

Hal yang sangat diperhitungkan oleh Cancerian saat bekerja adalah rekan kerjanya. Ini karena warga Cancer senang berinteraksi dengan orang lain, jadi wajar bila mereka berusaha mencari tempat dengan rekan kerja yang hangat dan menyenangkan. Kalau Cancer sudah nyaman dengan rekan-rekannya, kecil kemungkinannya untuk mencari kerja di tempat lain.

10 dari 13 halaman

9. Virgo (23 Agustus–22 September)

Sifat Virgo yang perfeksionis membuat keseriusan mereka terhadap pekerjaannya tak boleh diragukan lagi. Mereka mendedikasikan waktu dan tenaga untuk bekerja sebaik mungkin. Virgo juga berusaha mengatasi masalah yang terjadi secara profesional.

11 dari 13 halaman

10. Sagittarius (22 November–21 Desember)

Kaum Sagittarius punya antusiasme dan optimisme yang tinggi dalam menekuni profesinya. Oleh karena itu, mereka biasanya tidak pernah kesulitan dalam melakukan pekerjaan yang dihadapinya. Ketika lingkungan kerjanya punya dinamika serta iklim heterogen yang baik, mereka akan loyal dengan pekerjaannya.

12 dari 13 halaman

11. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio memiliki fokus yang kuat dalam bekerja dan mampu menjadi problem solver yang baik. Terlebih, mereka juga respek dengan rekan-rekan dan koleganya. Karena sifatnya itu, mereka pun memperoleh respek yang sama. Jadi, tidak ada alasan bagi Scorpio untuk ganti-ganti pekerjaan.

13 dari 13 halaman

12. Capricorn (22 Desember–19 Januari)

Bisa dibilang, Capricorn adalah orang yang paling loyal dengan pekerjaannya. Sangat mungkin bagi mereka untuk bekerja di perusahaan yang sama selama bertahun-tahun. Ini karena Capricorn adalah orang yang teratur. Tidak terpikirkan bagi mereka untuk mengubah kebiasaan lewat pekerjaan yang baru.

Apakah pemaparan di atas sesuai dengan yang kamu rasakan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.