Sukses

5 Hal dalam Hubungan Cinta yang Membuat Wanita Tidak Aman

Ini yang membuat wanita merasa tidak aman dalam hubungan cinta.

Liputan6.com, Jakarta Wanita dinilai memiliki intuisi yang lebih kuat. Wanita menjadi makhluk yang terbilang cukup rumit untuk dipahami. Sulit pula untuk menebak pikiran mereka.

Terkadang wanita bisa merasakan hal yang janggal dalam hubungan. Inilah yang membuat wanita merasa tidak aman dalam hubungan itu sendiri. Rasa ketidakamanan ini kebanyakan didasari oleh rasa takut kehilangan pasangan yang sebenarnya akan membuat wanita kehilangan pasangannya.

Dilansir dari Boldsky pada Selasa (1/5/2018), terdapat lima alasan wanita merasa tidak aman dalam hubungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Masih berhubungan dengan mantan

Bisa dipahami jika pria kerap kali mencoba menjalin hubungan baik dengan mantan pacarnya sebagai teman. Terlebih jika Anda pernah melakukan hal yang cukup intim dengan mantan pada masa lalu.

2. Menolaknya

Tidak ada manusia yang ingin ditolak. Ketika Anda menolak wanita dalam hubungan akan membuatnya bertanya-tanya. Pada akhirnya wanita akan overthinking dan membuatnya mempertanyakan banyak hal dalam hubungan.

3. Dicurangi

Sekali wanita dicurangi, ia akan waspada agar tidak dicurangi. Kepercayaan dan rasa cintanya akan berkurang jika dicurangi. Bagi wanita, dicurangi adalah hal yang paling salah dilakukan terhadapnya.

3 dari 3 halaman

4. Kepercayaan dan keyakinan

Setiap wanita memiliki tingkat kepercayaannya sendiri. Ketika menjalin hubungan, ia berusaha memberikan kepercayaan itu pada pasangannya. Namun, sekali kepercayaannya dirusak, ia akan memiliki rasa ketidakamanan yang tinggi.

5. Merahasiakan sesuatu

Kita hidup di dunia yang penuh rahasia dan cerita yang disimpan dari wanita. Wanita akan membawa rasa tidak aman itu ke dalam pikirannya. Bersikaplah terbuka padanya. Jadilah penjaga rahasia satu sama lain untuk membuat hubungan yang sehat. Ingat! Wanita adalah makhluk yang paling intuitif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.