Sukses

Ternyata Ini Alasan Wanita Berbohong dalam Hubungan

Liputan6.com, Jakarta Wanita merupakan makhluk yang sulit ditebak. Ini merupakan pernyataan para wanita yang tidak mengerti dengan apa yang ada dalam pikiran sang kekasih. Seperti kebohongan yang dilakukan wanita dalam hubungan.

Namun ternyata wanita yang berbohong kepada pasangannya dalam hubungan memiliki alasan tertentu. lantas apa yang disembunyikan kaum wanita dibalik kebohongan mereka? Seperti dilansir dari situs Boldsky, Minggu (8/3/2018).

1. Menyembunyikan masa lalu

Wanita berbohong untuk menyembunyikan masa lalu. Hal ini mereka lakukan karena tidak ingin pria yang menarik perhatiannya tahu tentang hal tersebut. Wanita takut dinilai oleh orang yang disayanginya berdasarkan masa lalu tersebut, sehingga mereka memutuskan untuk berbohong.

 

 

2 dari 3 halaman

Alasan wanita berbohong pada pasangan

2. Tidak ingin terlihat buruk

Tidak ada seorang pun di dunia ini yang ingin terlihat buruk di depan orang yang dicintai, terlebih wanita. Mereka akan berusaha sekeras mungkin untuk terlihat menarik dan menyenangkan meskipun dengan harus berbohong.

3. Membuat jarak

Saat wanita mulai berbohong pada pasangannya, ia tengah membuat jarak dalam sebuah hubungan. Bisa saja wanita sedang memikirkan sesuatu dalam hubungan dan tidak ingin diganggu. Bisa juga ia telah memutuskan untuk berpisah dan mencari cara untuk memberitahu kepada Anda dengan berbohong.

3 dari 3 halaman

Alasan wanita berbohong pada pasangan

4. Menguji pria

Wanita juga berbohong untuk menguji pasangannya. Mereka dengan sengaja memberi tahu kebohongan tentang dirinya dan ingin melihat bahagiama reaksi yang diberikan pasangan. Ini menjadi salah satu andalan wanita melihat karakter dan pribadi pasangannya.

5. Tidak mudah percaya

Kegagalan atau pengalaman pahit di masa lalu membuat wanita tidak mudah lagi percaya dengan pasangan. Mereka enggan memberitahukan keseluruhan sisi dalam hidupnya dan lebih memilih untuk berbohong. Wanita ini biasanya takut untuk merasa kecewa berkali-kali.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemerintah Uji Coba Kartu Prakerja di Jakarta dan Bandung
Artikel Selanjutnya
Masuk Daftar 100 Kota Berbahaya di Dunia, Jakarta Masih Lebih Aman dari Kuala Lumpur