Sukses

6 Kualitas Wanita yang Dicari oleh Para Pria

Wanita, ini 6 kualitas yang dicari oleh para pria. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Apa yang dicari seorang pria ketika berkencan dengan wanita? Apa yang membuat pria memiliki ketertarikan pada wanita tertentu dari wanita kebanyakan?

Ada banyak hal yang dicari pria ketika mencari pasangan. Bukan hanya soal penampilan, namun juga kualitas dari wanita itu sendiri. Dilansir dari Boldsky pada Rabu (25/4/2018) ada beberapa kualitas dari seorang wanita yang dicari oleh pria. Apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Atraktif

Pria memang mencari pasangan berdasarkan penampilan, namun mereka juga ingin terhubung secara mendalam dengan Anda. Caranya tentu dengan membuat pria tertarik. Selera tiap pria bervariasi ketika melihat wanita. Namun seorang pria menginginkan wanita menjadi tertarik dengan caranya sendiri. Jadi versi terbaik dari diri Anda.

2. Wanita dengan mimpi, tujuan, dan hasrat

Setiap pria mencari wanita yang memiliki mimpinya sendiri. Pria lebih memilih wanita yang memiliki mimpi, tujuan, dan hasrat dalam hidupnya. Mereka juga mencari wanita yang bisa memenuhi keinginannya sendiri dan tidak bergantung pada pria untuk memenuhi mimpinya.

3. Bergairah

Pria akan sangat menyukai jika wanita memiliki gairah. Mereka bisa menyerap dan merasakan gairah dari wanita yang dicarinya untuk menjalani hidup. Jika bisa menyukai seorang pria dan mampu mengikuti gairahnya, maka Anda menjadi pasangan yang tepat.

3 dari 3 halaman

4. Yang mau mendengarkan

Ini menjadi kebutuhan dasar seorang pria mencari pasangan. Mereka ingin pasangannya menjadi orang yang dapat mereka ajak untuk berbagi pikiran dan bisa diajak bicara. Ini membuatnya merasa terhubung dan didukung.

5. Kesesuaian

Ketika pria mencari pasangan untuk hubungan jangka panjang, mereka jelas akan mencari wanita yang cocok. Ini akan membuat mereka lebih mudah untuk memimpin hubungan ke masa yang lebih panjang.

6. Keintiman

Pria mencari wanita yang membuat keduanya menjadi sangat intim. Seks menjadi penting bagi pria. Mereka lebih memilik pasangan yang bisa melakukan seks hebat dan mencari wanita yang menurut mereka kompatibel secara seksual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.