Sukses

Top 3 Lifestyle: Zodiak Ini Dikenal Paling Setia

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Minggu (8/4/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang-orang memiliki karakter yang berbeda-beda. Begitu juga dengan tingktak kesetiaan mereka. Ternyata, zodiak mampu mengukur kadar kesetiaaan seseorang. Penasaran zodiak apa saja yang memiliki kadar kesetiaan tinggi menurut zodiak? Simak berita selengkapnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Minggu (8/4/2018) berikut ini.

1. 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Setia, Termasuk Anda?

Setiap zodiak memiliki sifat yang berbeda, termasuk soal kesetiaan. Setia merupakan hal yang bisa dilakukan dengan komitmen penuh. Tidak semua orang mampu berkomitmen untuk setia, kecuali mereka yang lahir di bawah lima zodiak ini. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cara Mudah Hilangkan Jerawat di Punggung

Jerawat merupakan permasalahan utama wajah yang membuat Anda kurang percaya diri. Namun tidak hanya pada wajah, jerawat juga bisa muncul di punggung. Jerawat di punggung ini dapat dirasakan pria ataupun wanita. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Perut Rata Bebas Lemak dengan Konsumsi 5 Buah Ini

Punya badan yang perfeksionis tentu menjadi dambaan banyak orang. Namun tidak mudah mendapatkan bentuk badan yang ideal, perlu usaha dan kerja keras yang tidak mudah. Selain butuh olahraga yang tepat, lemak di perut juga dipengaruhi pola makan. Berikut 5 jenis buah yang bisa membantu menghilangkan lemak di perut. Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.