Sukses

Icip Kuliner Nusantara hingga Mi Terpedas Sedunia di Ubud Food Festival

Liputan6.com, Jakarta Makanan Indonesia sudah terkenal kelezatannya. Namun, cara memasak yang baik dan penambahan bumbu lainnya dapat membuatnya tambah sedap.

Sebagai sponsor pendamping Ubud Food Festival tahun ini, Kraft Heinz ABC membawa acara-acara menarik yang akan "membumbui" pengalaman para pengunjung di event tersebut. Mengusung tema Inovasi Cita Rasa Nusantara, Kraft Heinz ABC akan menunjukkan bagaimana menu makanan Indonesia terasa leih lezat.

Head of Marketing Kraft Heinz Asia Tenggara Dhiren Amin, mengatakan, sebagai sebuah merek lokal Indonesia ABC berbagi visi yang sama dengan Ubud Food Festival untuk meningkatkan ketertarikan dan popularitas makanan Indonesia.

"Kami percaya ini bagaian dari tanggung jawab kami untuk membawa visi ini melalui pengalaman kuliner festival menarik dengan menggunakan kecap dan sambal ABC," kata Dhiren melalui keterangan yang diterima Liputan6.com pada Senin (26/3/2018).

 

2 dari 3 halaman

Icip Kuliner Nusantara hingga Mi Terpedas Sedunia di Ubud Food Festival

Pada festival yang berlangsung di Bali selama tiga hari ini, pengunjung dapat menikmati serangkaian kegiatan dari ABC untuk mendapatkan pengalaman dan inspirasi dari pesta kuliner makanan Indonesia. Kegiatannya adalah sebagai berikut.

1. Kiranya mi terpedas di dunia, dibuat dengan Sambal ABC berkolaborasi dengan restoran Mi Abang Adek.

2. Food for Thought, sebuah sesi eksklusif dan interaktif dengan kedua koki ternama Pretty Elliot dan Billy Kalangi membahas tentang bagaimana masakan Indonesia sehari-hari yang dapat dibuat lebih baik dengan perubahan kecil nan ajaib.

 

3 dari 3 halaman

Icip Kuliner Nusantara hingga Mi Terpedas Sedunia di Ubud Food Festival

3. Sebuah sesi "Cicip Makanan" yang berlangsung selama tiga hari dari "Masakan Indonesia Sehari-hari" dari wilayah berbeda, Yogyakarta, Bandung, Manado, Medan, dan Pontianak.

4. Rangkaian menikmati pengalaman masakan pedas yang berlangsung selama tiga hari, menampilan beberapa masakan terpedas di Indonesia. Tertarik?

Begini Cara Tangkap Ular Cobra dengan Galon Air Mineral
Loading
Artikel Selanjutnya
Doni Monardo: Pembatasan Sosial Skala Besar Jadi Babak Baru Lawan Corona
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Ajak Masyarakat Donor Bantu PMI Tingkatkan Stok Darah