Sukses

Sensasi Makan Kuliner Kaki Lima di Restoran Kontemporer

ARTOTEL Thamrin-Jakarta menghadirkan kuliner kaki lima di ROCA

Liputan6.com, Jakarta Kuliner kaki lima atau yang biasa disebut dengan street food masih diminati banyak kalangan. Mulai dari wisatawan lokal maupun mancanegara. Melalui kuliner kaki lima, Anda bisa mengetahui makanan khas lokal. Kuliner kaki lima bisa Anda jumpai di sepanjang ruas jalan yang memang dijadikan tempat untuk berwisata kuliner.

Jika biasanya Anda menikmati kuliner kaki lima di pinggir jalan, ARTOTEL Thamrin-Jakarta menghadirkan kuliner kaki lima di restoran kontemporernya bernama ROCA (Restaurant of Contemporary Art).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sensasi Makan Kuliner Kaki Lima di Restoran Kontemporer

ROCA sendiri kembali menghadirkan menu-menu andalan yang wajib dicoba. Kali ini ROCA menghadirkan kuliner kaki lima yang menjadi rekomendasi terbarunya, yaitu #PASAROCA. Beragam makanan khas kaki lima hadir di restoran ini, seperti ketoprak, mie ayam, pempek, siomay, bakso, sate lontong, dan tahu telor.

3 dari 3 halaman

Higienis dengan harga yang terjangkau

Kuliner kaki lima yang disajikan terjamin higenitasnya dan dibanderol dengan harga yang juga terjangkau. Mulai dari Rp 40 ribu hingga Rp 60 ribu. Harga ini sudah termasuk minum. Promo ini tersedia setiap hari, mulai pukul 14.00-18.00 selama bulan Maret dan April 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini