Sukses

Bentuk Celana Dalam Ungkap Kepribadian Anda

Temukan kepribadian Anda yang dilihat dari bentuk celana dalam favorit di sini.

Liputan6.com, Jakarta Celana dalam menjadi pakaian yang menunjang kenyamanan seseorang dalam berpakaian. Dilansir dari Boldsky pada Sabtu  (17/2/2018), ada perbedaan cara dari setiap orang dalam menggunakan celana dalam. Perbedaan pengunaan celana dalam ini ternyata mampu menjelaskan kepribadian Anda. Penasaran? Simak informasinya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bikini

Ini adalah desain celana dalam yang cukup disukai oleh wanita. Biasanya dipakai untuk kegiatan di arena pantai atau sporty. Wanita yang suka menggunakan bikini merupakan tipe wanita yang sangat nyaman dengan tubuh mereka sendiri. Di sisi lain, wanita ini yang suka memakai bikini dinilai sebagai pribadi yang santai dan juga praktis.

3 dari 8 halaman

2. Cheeky Panty

Orang-orang yang suka memakai cheeky panty pada umumnya sangat waspada, cerdas, dan juga lucu. Mereka juga nampak cepat untuk menanggapi lelucon. Selain itu mereka juga dikenal menawan.

4 dari 8 halaman

3. T-String

Orang-orang ini sangat nyaman dengan kulit mereka sendiri. Orang yang memakai celana dalam bentuk ini adalah pribadi yang teratur, percaya diri, dan juga mandiri. Mereka tidak ragu untuk memamerkan apa yang mereka miliki. Sementara bagi laki-laki, dikatakan sebagai pribadi yang menonjolkan kekayaan mereka.

5 dari 8 halaman

4. Thongs

Ini menjadi jenis celana dalam yang paling terkenal di seluruh dunia. Jenis celana dalam ini menggambarkan pribadi yang ambisisus, termotivias, dan terdorong untuk sukses. Mereka sangat suka bekerja di luar zona nyaman dan hal yang meningkatkan kesuksesan berikutnya.

6 dari 8 halaman

5. Hipster

Panty "hipster" adalah perpaduan antara celana pendek dan celana dalam. Jenis celana dalam ini biasanya dipakai oleh individu yang tertutup dan pendiam. Menilai individu ini menjadi sangat sulit karena mereka bisa mengejutkan Anda dengan lapisan kepribadian mereka yang lain.

7 dari 8 halaman

6. Boy short

Bentuk celana dalam ini biasanya dipakai oleh individu yang memiliki kepribadian outgoing. Mereka sangat suka hal-hal sporty dan atletis. Mereka sangat suka terlibat dalam kegiatan di luar ruangan.

8 dari 8 halaman

7. High waist

Jenis celana dalam ini menggambarkan pribadi yang mudah bergaul dan bersenang-snang. Orang-orang ini sama sekali tidak terlalu peduli dengan pendapat orang lain. Mereka diketahui memiliki kemampuan bawaan yang menghibur orang lain di sekitar mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.