Sukses

Ragam Hidangan Spesial di Hotel Santika Premiere Bintaro

Hotel Santika Premiere Bintaro mempersembahkan ragam pilihan kuliner spesial untuk melengkapi momen berharga Anda.

Liputan6.com, Jakarta Pada bulan Februari, Hotel Santika Premiere Bintaro masih terus bersemangat untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan berbagi kebahagiaan di setiap momen berharga. Melengkapi momen berharga Bapak/Ibu, Hotel Santika Premiere Bintaro mempersembahkan ragam pilihan kuliner spesial untuk menyempurnakan aktifitas yang telah terlalui siap menemani santap siang maupun malam yang dijamin memanjakan lidah para pecinta kuliner.

Soniya Ana, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro menuturkan “Melengkapi momen bersama yang terkasih, jangan lewatkan kesempatan menikmati hamparan hidangan khas Asia tersaji dalam Asian Food Festival Special Buffet hadir pada hari Kamis tanggal 15 Februari di Kembang Sepatoe Restaurant pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.  Seafood Platter hadir sebagai Chef Suggestion bulan Februari perpaduan cumi dan udang tepung lengkap dengan kelembutan mashed potato siap menemani santap siang dan malam, lengkap dengan Choco Souffle sebagai tambahan dessert."

 

"Bulan Februari, selalu identik dengan warna merah muda, kami persembahkan Wintermelon yang tampil dengan kesegarannya di bulan Februari. Perpaduan Watermelon Fruit, Fresh Milk dan Mint Flavour akan melepaskan dahaga di sela padatnya aktifitas. Nikmati sensasinya di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café, Pool Bar atau melalui In-Room Dining” Tutup Soniya.

 

*(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini