Sukses

5 Negara Indah yang Tersembunyi, Ingin Traveling ke Sini?

Bosan traveling ke negara yang itu-itu saja? Intip 5 negara berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Negara-negara seperti Prancis, Inggris, dan Amerika Serikat menjadi tujuan favorit banyak orang untuk traveling. Sebenarnya ada 196 negara di dunia yang mungkin Anda belum tahu. Beberapa negara ini sulit dijangkau dan sama sekali tidak memiliki industri pariwisata. Namun, Inilah yang membuat kunjungan ke negara-negara tersebut bisa begitu memesona. Penasaran? Dilansir dari laman shape.com, inilah 5 negara kecil yang bisa menjadi destinasi wisata selanjutnya

Burkina Faso

Burkina Faso adalah sebuah negara kecil yang terkurung daratan di Afrika Barat dan merupakan salah satu permata tersembunyi di benua ini. Burkina Faso merupakan rumah bagi beberapa satwa liar yang menakjubkan. Jika Anda ingin menikmati Afrika yang belum populer maka pergi traveling ke Burkina Faso akan menjadi pilihan yang tepat.

Tuvalu

Tuvalu adalah salah satu kepulauan di Polinesia yang terancam hilang karena naiknya permukaan laut akibat pemanasan global. Pulau-pulau dengan pemandangan eksotis ini terletak setengah jalan antara Australia dan Hawaii. Titik tertinggi di pulau ini hanya enam belas kaki di atas permukaan laut, jadi jangan berharap ada bisa melihat gunung saat traveling ke sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liechtenstein

Negara yang hanya berukuran 62 mil persegi ini terletak antara Swiss dan Austria. Saat musim dingin, Liechtenstein akan memberikan Anda pemandangan salju yang indah. Bahkan tempat ini menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin bermain ski.

Ilustrasi Foto Traveling (iStockphoto)

Vanuatu

Terletak di Pasifik Selatan, di negara ini, Anda bisa menikmati berbagai hal yang tidak banyak ditemukan di tempat lain, seperti menyelam dengan kapal karam dan terumbu karang, menjelajahi pantai yang belum terjamah, dan mengunjungi gunung berapi yang aktif. Terbayang bagaimana keindahannya bila Anda traveling ke sini?

 

3 dari 3 halaman

Tajikistan

Dikelilingi oleh Afghanistan, China, Uzbekistan dan Kyrgyztan, Tajikistan merupakan tujuan para petualang yang ingin menikmati sensasi hiking serta pemandangan gunung paling spektakuler di dunia. Tak heran para traveler sejati akan berusaha untuk traveling ke sini.

Ilustrasi Foto Traveling (iStockphoto)

Risqi Rosmalawati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.