Sukses

Cara Termudah Membersihkan Sneaker Putih, Pernah Coba?

Coba satu cara paling mudah di bawah ini untuk membersihkan sepatu sneaker putih Anda, penasaran seperti apa? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga apapun yang berwarna putih memang sulit, salah satunya adalah sneaker. Apapun yang Anda lakukan, selama sneaker tersebut digunakan, pasti akan meninggalkan kotoran, bukan?

Jangan khawatir, sekarang ada sebuah solusi atau cara paling mudah untuk membersihkan sneaker putih Anda, penasaran? Simak di sini cara menurut purewow.com, Kamis (7/12/2017).

Apa yang Anda butuhkan?

Satu sendok makan baking soda, setengah sendok makan hidrogen peroksida, setengah sendok makan air hangat, dan sikat kecil atau sikat gigi.

Apa yang harus Anda lakukan?

Campurkan semua bahan-bahan yang telah Anda siapkan sebelumnya hingga menjadi pasta. Setelah itu, oleskan pasta pada sikat, kemudian gosokkan perlahan pada bagian yang terkena noda.

Hingga noda sedikit larut, biarkan sneaker Anda selama 30 menit berikutnya. Baru bilas dengan air bersih dan lihat hasilnya pada sneaker Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara termudah membersihkan sneaker putih

Bagaimana cara ini benar-benar bekerja?

Hidrogen peroksida adalah pemutih non klorin, yang jika dikombinasikan dengan baking soda akan membentuk gelombang yang dapat mengangkat noda, dan membersihkannya. Selamat mencoba membersihkan sneaker Anda!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini