Sukses

4 Hal Positif yang Dirasakan Pasangan LDR

Siapa bilang hubungan jarak jauh merugikan? Simak keuntungan LDR berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang Long Distance Relationship atau LDR itu hubungan yang buang-buang waktu dan merugikan? Di era teknologi seperti ini, Anda bisa menjalani hubungan jarak jauh dengan sangat mudah.

Dengan bantuan telepon pintar untuk telepon dan video call setiap hari, Anda sudah bisa mengobati rasa rindu pada si dia.
Dilansir dari cosmopolitan.com pada Kamis (28/7/2016), berikut adalah 5 keuntungan bagi Anda yang sedang menjalani hubungan jarak jauh.

(foto: cosmopolitan.com)

1. Anda Memiliki Kehidupan Anda Sendiri
Jika biasanya Anda selalu melewati keseharian Anda bersama pasangan dan mengikuti segala kemauannya, kini Anda bisa menjalani hari sesuai dengan keinginan Anda. Tanpa ada aturan dari pasangan yang terkadang sangat  menjengkelkan.

2. Selalu Berkomunikasi
Karena jauh dengan pasangan, membuat Anda terus mengiriminya sms untuk menanya atau memberikan kabar untuknya.
Anda tidak tau apa yang dilakukan oleh pasangan Anda di sana, jadi Anda dan pasangan meningkatkan komunikasi satu dengan yang lain agar hubungan semakin erat.

3. Banyak Topik Pembicaraan
Berbeda denggan ketika Anda dan pasangan berada di kota yang sama dan sering bertemu. Terkadang ada rasa bosan dan tidak punya topik pembicaraan karena terlalu sering bertemu. Namun, pada saat berjauhan, Anda dan pasangan akan membahas setiap hal kecil yang kalian lakukan. Panggilan telepon yang tampaknya tak pernah berakhir karena Anda dan pasangan saling merindukan.

4. Traveling
Berada di kota yang berbeda membuat salah satu dari Anda harus datang berkunjung ke kota pasangan Anda.
Pergi berkunjung menemui pasangan sekaligus liburan bersama bisa Anda rencakan dari jauh-jauh hari. Menyenangkan bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.