Sukses

Koki Pintar: Kreasi Sedap Nasi Goreng Bakar

Nasi goreng yang bisa Anda temukan di mana saja ataupun yang bisa Anda buat sendiri diolah jadi menu baru: Nasi Goreng Bakar.

Liputan6.com, Jakarta - Nasi goreng bisa jadi masakan Indonesia paling terkenal di dunia. Setiap ada artis atau penyanyi Barat ditanya apa masakan Indonesia favorit, nama nasi goreng kerap yang disebut.

Ya, tidak hanya terkenal hingga ke seluruh dunia, nasi goreng juga bisa dengan mudah didapat. Dari penjaja keliling hingga restoran mewah di hotel menyediakan menu nasi goreng.

Selain mudah didapat nasi goreng juga gampang dibuat. Namun, lantaran menyantap nasi goreng terasa begitu biasa Anda dituntut berkreasi agar yang biasa jadi terasa luar biasa.

Nah, kali ini tim Koki Pintar Liputan6.com berkunjung ke kantor manajemen sekaligus kafe milik artis Anneke Caroline. Di Celebrity Coffee itu kami mengubah menu nasi goreng andalan di sana, Nasi Goreng Marah-marah. Nasi goreng itu kami ubah jadi menu baru: Nasi Goreng Bakar. Bagaimana cara membuatnya? Yuk, simak videonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.