Sukses

Ibas Gandeng Aliya yang Sedang Hamil di Resepsi Gibran - Selvi

Ibas hadir didampingi istrinya Aliya yang sedang hamil ke resepsi pernikahan ke-2 Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Liputan6.com, Solo Politisi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas hadir didampingi istrinya Aliya yang sedang hamil ke resepsi pernikahan ke-2 Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Ibas mengenakan setelan serba hitam. Sementara, Aliya Rajasa yang tengah mengandung anak kedua mereka, tampak mengenakan kebaya brukat pink dan kain batik. Ia pun tampak semakin cantik dengan sanggul moderennya.

Ibas nampaknya mewakili keluarga Yudhoyono yang hadir di acara pesta pernikahan putra Jokowi itu. SBY sendiri mengirim karangan bunga ucapan selamat untuk Gibran dan Selvi.

Selain Ibas, nampak juga mantan wakil presiden Boediono dan istrinya Herawati Boediono. Boediono tampak mengenakan setelan jas hitam. Sementara sang istri mengenakan kebaya oranye yang dipadu dengan kain dan selendang hitam bermotif kupu-kupu.

Boediono saat menghadiri resepsi pernikahan Acara resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda, Solo, Kamis (11/6/2015). Resepsi pernikahan malam hari ini dihadiri oleh para tamu VIP dan VVIP. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Resepsi kedua pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, putra dan menantu Presiden Jokowi-Iriana, berlangsung di Graha Saba Buwana sejak pukul 19.00 WIB. Kedua mempelai dan keempat orangtua datang dengan kereta kuda. (auf/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini