Sukses

Pengrajin di Amerika Buat Aksesori seperti yang Ada di Komik

Berikut ini adalah perhiasan-perhiasan lucu yang terinspirasi dari fiksi populer

Liputan6.com - Jika Anda sangat suka dengan satu fiksi tertentu, baik komik ataupun film, Anda mungkin akan berburu segala sesuatu bertema fiksi itu. Mulai dari merchandise hingga aksesori, Anda akan memburunya. Tak mustahil Anda kemudian menjadi seorang kolektor.

Karya-karya Paul Michael Bierker, desainer perhiasan dari Pittsburgh, cocok untuk Anda yang gemar dengan cerita-cerita fiksi seperti Star Wars ataupun Star Trek. Perhiasan-perhiasan karya Bierker ini terinspirasi dari serial televisi dan film fiksi populer, seperti Star Wars, Harry Potter, dan Doctor Who.

Seperti dilanasir dari laman mashable.com pada Jumat (15/5/2015)., semua aksesoris yang dibuatnya dijual secara online di Etsy, dan Anda bisa mendapatkannya dengan harga $155 sampai $995.

Aksesori dari komik atau film apa yang ingin Anda beli? Captain America atau Wonder Woman? Berikut ini adalah foto-fotonya.

Cincin TARDIS (Doctor Who)

 

Cincin Enterprise (Star Trek)

Cincin tiara Wonder Woman (DC Comic)

 

Liontin perisai Captain America (Marvel)

Cincin Han Solo (Star Wars)

Cincin Imperial Droid (Star Wars)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.