Sukses

Desainer Jeremy Scott Buat Buku Kumpulan Foto Koleksi Rancangan

Koleksi rancangan desainer Jeremy Scott dibukukan dalam sebuah buku.

Liputan6.com Desainer Jeremy Scott, Creative Director Moschino, memang dikenal dengan kejutan-kejutan untuk dunia fesyen. Koleksinya di Milan Fashion Week Fall-Winter 2014 menghadirkan karya-karya yang terinspirasi dari McDonald’s dan tokoh kartun Spongebob. Pada Milan Fashion Week Spring-Summer 2015, Jeremy Scott menghadirkan busana-busana pink ala boneka Barbie.

Kejutan terbaru dari desainer Amerika kelahiran tahun 1975 ini adalah buku karangannya yang diberi judul sesuai nama dirinya, Jeremy Scott. Seperti dilansir dari Style.com, Selasa (11/11/2014), buku tersebut diterbitkan bulan ini oleh penerbit Rizzoli. Buku tersebut berisi 300 foto terkait perjalanannya di dunia fesyen.

Dalam sebuah wawancara, Scott mengungkap bahwa ia merupakan penggemar penerbitan Rizzoli dan saat Rizzoli memintanya untuk membuat buku, ia tak dapat menolaknya. Mengenai pemilihan foto-foto yang ditampilkan di buku itu, Scott mengatakan “Pada akhirnya saya memutuskan untuk fokus memilih foto-foto yang paling menunjukkan siklus karya-karya saya”.

Salah satu hal menarik terkait buku Scott ini adalah sampulnya. Sampul buku itu menampilkan Scott sedang memegang buku karyanya yang bersampul foto dirinya memegang buku itu hingga menciptakan efek pencerminan berlapis. Cover foto ini dibuat oleh fotografer Inez van Lamsweerde dan Vinoodh matadin. “Saya ingin menampilkan sesuatu yang klasik dan mencerminkan gaya humor saya,” ucap Scott tentang sampul buku itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini