Sukses

Tulus Digaet Menjadi Brand Ambassador Kosmetik

Penyanyi Tulus ditunjuk menjadi brand ambassador produk Wardah.

Liputan6.com, Jakarta Kiprahnya dalam industri musik Indonesia membuat nama Tulus memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Hal inilah yang lantas membuat produk kecantikan, Wardah menggaet pria pemilik single 'Jangan Cintai Aku Apa Adanya Ini'.

"Kerjasama ini menjadi langkah awal kami untuk mengapresiasi musik sebagai salah satu media untuk menyampaikan segala pesan positif dari Wardah. Tulus memiliki tempat tersendiri di hati para pengguna Wardah. Ia mampu memberikan pesan inspiratif lewat lirik indahnya. Inilah yang membuat kami memutuskan menggaet Tulus menjadi brand ambassador kami," ujar Elsa Maharani, Public Relation Wardah Cosmetics 



Tulus pun mengaku bangga dapat menjadi bagian dari produk ini walaupun pada awalnya ia mengaku tak mengetahui lebih dalam arti dari sebuah brand ambassador. 


"Saya bangga dapat menjadi bagian dari produk ini. Bagi saya Wardah adalah brand yang bersahaja dan powerful. Semoga saya dapat ikut andil dalam menyebarkan energi positif yang penuh inspirasi," kata Tulus saat ditemui di 100 Eatery and Bar, Jakarta, Rabu (16/7/2014).

Sebelumnya Wardah juga sempat berkolaborasi dengan Tulus dalam hal pembuatan videoklip 'Gajah' dan 'Tulus Goes to Europe : A Day With Tulus' di kampus UGM.

Masih pada kesempatan yang sama, Wardah Cosmetics dengan para brand ambassador nya yaitu Inneke Koesherawati, Dian Pelangi, Lisa Namuri, Ria Miranda dan Tatjana Saphira juga mengajak para pecintanya untuk memaknai bulan Ramadhan dan hari idul fitri dengan melakukan kampanye berbasis digital yang bertajuk "Share Your Inspiring Stories with Wardah."

 

Cara kampanye ini pun sangat mudah, Anda hanya perlu mendaftarkan diri dan menuliskan surat inspiratif ke Facebook Fanpage dari Wardah. Setiap surat ini akan dihargai Rp 20 ribu rupiah, dimana uang tersebut akan didonasikan kepada Panti Asuhan yang ditunjuk oleh pihak Wardah. Tiga surat favorite yang mendapatkan jumlah like pada Facebook terbanyak akan memperoleh hadiah dari Wardah. Untuk para pemenang akan diumumkan pada 4 Agustus 2014 mendatang. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini