Sukses

Millie si Kucing Hitam yang Jadi Teman Terbaik Mendaki Gunung

Millie kucing berwarna hitam jadi sahabat terbaik mendaki gunung.

Liputan6.com, London Memiliki binatang peliharan memang menjadi suatu hal yang menyenangkan, terlebih binatang peliharaan yang Anda punya tersebut dapat menjadi sahabat dekat seperti halnya yang terjadi pada Craig Armstrong.

Seperti yang dilansir dari Boredpanda.com, Senin (26/5/2014), bagi Craig Armstrong, memiliki Millie, kucing berwarna hitam lebih dari memiliki seekor binatang peliharaan. Baginya Millie adalah sahabat terbaiknya karena kucing kesayangannya tersebut memiliki kesukaan yang unik yaitu mendaki, tentu saja hal tersebut mengikuti hobi sang empunya yang suka sekali mendaki.

Craig menuturkan kalau Millie menyukai makanan basah yang disebut Natural Balance dan makanan kering Blue Wilderness. Selain itu Millie juga melakukan diet untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

Ketika berangkat mendaki, Millie akan duduk di pundak Craig yang juga mencangklong tas berisi perlengkapan pendakian. Craig dan Millie sudah pernah mendaki Joe Valley, Moe Valley, Indian Creek , Ferguson Canyon , Karang Timur di Swell The , Stansbury Pulau berkali-kali , ke menara Moab, dan masih banyak lagi.

Bagi Craig, Millie bersikap seperti teman terbaik ketika mendaki, dia selalu antusias untuk mencapai puncak bagaimanapun medannya, namun dia tahu saatnya untuk berhenti.

Ajaib, Millie juga tahu kapan dia minta tolong, Demi keselamatan Millie, Craig tak lupa untuk serta memberikan alat keselamatan khusus untuk sahabat kecilnya tersebut. Hal yang lebih menarik lagi, Millie sangat menyukai menjelajah lembah-lembah yang sempit. Memang tidak dapat dilukiskan dengan kata-kata, bagaimana hubungan persahabatan Craig dan Millie.

Berikut tampilan aksi Millie ketika mendaki tebing bersama Craig Armstrong:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini