Sukses

Morgue Motel Tawarkan Suasana ala Kamar Jenazah

Rasakan sensai berbeda dengan menginap di Morgue Motel, motel yang berdesain ala kamar Jenazah.

Liputan6.com, Tasmania Menginap di sebuah motel dengan kamar yang nyaman mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Namun, berani dan tertarikah Anda menginap di sebuah motel yang dibangun ala kamar jenazah?

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Kamis (8/5/2014), Morgue Motel, sebuah motel yang berdesain ala kamar jenazah tersebut sukses dibangun oleh Hayden Pearce, seorang pengusaha asal Tasmania, Australia.

Motel ini dilengkapi dengan tempat tidur yang terbuat dari sebuah lempengan batu dengan sebuah sandaran yang terbuat dari kayu, sama seperti dengan yang biasa digunakan untuk meletakan jenazah.

“Kami mendirikan motel ini untuk memberikan pilihan menarik untuk para wisatawan. Saya yakin ini baru motel pertama yang menyediakan fasilitas seperti ini,” ujar sang pengusaha, Hayden Pearce.

Jika Anda belum tertantang, Anda dapat memilih kamar yang berisikan tempat tidur yang didesain seperti lemari jenazah. Tempat tidur ini terbuat dari plat besi dan dapat ditarik maju dan mundur. Sama persis seperti tempat yang digunakan untuk menyimpan jenasah.

Tertarik menginap di motel ini? (Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.