Sukses

Dallas Mavericks Siapkan Chef Spesial untuk Kebutuhan Sahur dan Berbuka Puasa Kyrie Irving

Demi Irving tetap prima, Mavericks menyiapkan chef khusus untuk memenuhi kebutuan berbuka dan sahur.

Liputan6.com, Jakarta- Klub NBA Dallas Mavericks tak mempermasalahkan pemainnya Kyrie Irving tetap menjalankan ibadah puasa di tengah sengitnya persaingan memperebutkan tiket play-off di musim reguler 2023/2024. Mavericks bahkan menyiapkan chef khusus untuk membantu Irving selama bulan Ramadhan 2024.

Ramadhan adalah bulan suci tetapi juga menghadirkan tantangan bagi atlet Muslim di seluruh dunia karena harus menjaga tubuh tetap terhidrasi meski tak makan dan minum dari fajar hingga matahari terbenam setiap hari.

Agar Kyrie Irving tetap terjaga kondisi fisiknya selama berpuasa, Mavericks memakai jasa seorang chef yang khusus untuk melayani kebutuhan Irving selama berbuka dan sahur.

Chef ini terus mendampingi Irving selama Mavericks bepergian ke berbagai kota melakoni pertandingan NBA selama bulan Ramadhan 2024. Dia harus menyiapkan makanan yang pas untuk Irving sahur dan berbuka puasa.

Tak mudah memang menyiapkan konsumsi yang pas untuk Irving agar terjaga kebugarannya selama Ramadhan. Pasalnya eks pemain Boston Celtics ini tidak mengkonsumsi daging. Irving selama ini dikenal sebagai seorang vegetarian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Irving Selama Ramadhan

Langkah Mavericks menghadirkan chef spesial ini terbukti tetap. Sejak Ramadhan 2024 dimulai, Irving sudah tampil lima kali di NBA dan hasilnya tak ada penurunan performa sama sekali.

Irving memiliki rata-rata 25.0 poin dan 7.0 assist dari lima pertandingan awal di Ramadhan 2024. Irving bahkan mencetak poin penentu kemenangan Mavericks saat melawan juara bertahanan NBA Denver Nuggets pekan lalu.

3 dari 3 halaman

Doncic Kagum Irving Kuat Puasa Sambil Tanding di NBA

Bintang NBA dari klub Dallas Mavericks Luka Doncic kagum dan takjub dengan rekan setimnya Kyrie Irving yang bisa tetap tampil gacor meski menjalankan ibadah puasa di Ramadhan 2024 ini. Doncic mengaku takkan sanggup melakukan apa yang diperkuat Irving jika harus berpuasa.

"Saya tidak akan mampu melakukan itu (bertanding sembari menjalankan ibadah puasa)," ujar Doncic seperti dilansir Fadeway World.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini