Sukses

6 Ilusi Optik Kucing Hitam Putih Ini Bikin Kucek Mata, Perlu Lihat Dua Kali

Mengintip potret unik kucing hitam putih yang ciptakan ilusi optik.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial gudangnya konten yang lucu. Seperti konten lucu yang menampilkan tentang ilusi optik kucing hitam putih yang bikin kucek mata. Ilusi optik kucing dengan corak hitam putih ini bisa bikin kamu perlu lihat dua kali.

Mulai dari ilusi optik kucing hitam putih orang mangap hingga kucing terlihat seperti sapi, menjadi bukti ilusi optik kucing hitam putih ini bikin lihat dua kali. Jika kamu tak teliti maka akan bingung dengan gambar kucing yang ditampilkan. 

Saking bikin kucek mata, ilusi optik kucing hitam putih ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, ilusi optik kucing hitam putih ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi terheran-heran dengan ilusi optik yang tercipta.

Penasaran kan melihat ilusi optik kucing hitam putih bikin kucek mata? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, ilusi optik kucing hitam putih bikin kucek mata, Jumat (24/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berasa yang mangap si cewek padahal ternyata kucing.

3 dari 7 halaman

2. Bisa pas begini ya ilusi optiknya.

4 dari 7 halaman

3. Kucing rasa sapi ini sungguh bikin kucek mata.

5 dari 7 halaman

4. Kucing berasa dosen ya begini guys.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, bisa-bisanya kucing terlihat melayang.

7 dari 7 halaman

6. Kok bisa pas gini ya sama ekspresi orang di TV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.