Sukses

Ilusi Optik Tema Halloween, Temukan Gambar Hantu Tersembunyi dalam 18 Detik

Anda memiliki penglihatan sempurna jika Anda mampu menemukan hantu yang tersembunyi di antara rangka-rangka dalam suasana Halloween yang menyeramkan dalam waktu kurang dari 18 detik.

Liputan6.com, Jakarta - Anda memiliki penglihatan sempurna jika mampu menemukan gambar hantu berwarna putih, yang tersembunyi di antara kumpulan skeleton atau tengkorak dalam suasana Halloween. Waktunya kurang dari 18 detik.

Seberapa cepat Anda bisa menemukan hantu yang misterius ini?

Apakah Anda mampu menemukan hantu yang bersembunyi di antara skeleton dalam gambar Halloween Day ini?

Jika Anda bisa menemukannya dalam ilusi optik kurang dari 18 detik, itu menandakan Anda memiliki penglihatan yang sangat tajam.

Kartunis Hungaria, Gergely Dudás, yang juga dikenal sebagai Dudolf, membuat teka-teki bertema Halloween. Ia membagikannya di blog populer miliknya dan bertanya kepada pembaca: "Apakah Anda bisa menemukan hantu?"

Pada gambar utama di atas, ada satu gambar sosok hantu yang bersembunyi di antara kumpulan tengkorak. Selain itu ada pula sejumlah labu Halloween berwarna oranye.

Seberapa cepat Anda mampu menemukan hantu di antara yang lainnya? Atur timer Anda selama 18 detik dan uji keterampilan observasi Anda yang membuktikan mata Anda seperti elang.

Jika Anda masih belum mampu menemukannya, jangan khawatir.

Melansir dari the-sun, Rabu (1/11/2023), berikut ini jawaban untuk gambar hantu tersembunyi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ilusi Optik Ini Dapat Menebak Gaya Bekerjamu

Selain itu, ada lagi ilusi optik lainnya yang tak kalah menarik!

Apakah Anda seorang 'master of control' (penguasa kendali) atau 'ultimate procrastinator' (penunda sejati)? Sebuah ilusi optik ini telah muncul untuk mengungkapkan gaya bekerjamu. 

Ilusi optik ini dapat membantu mengidentifikasi apakah kamu seorang workaholic yang selalu menyelesaikan tugas tepat waktu atau sebaliknya.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Kamis (13/7/2023), foto ini pertama kali dibagikan oleh Mia Yilin, seorang pembuat konten di TikTok dan karenanya telah mendapatkan lebih dari 39.000 penonton. 

Di dalam gambar tersebut, terdapat tangan dan garpu. Tergantung pada apa yang pertama kali kamu lihat, hal ini dapat mengungkapkan sifat kepribadianmu.

Tangan yang digambarkan pada foto ilusi optik tersebut memiliki jari-jari yang membentuk garis luar dari garpu. Mia menjelaskan bahwa jika kamu melihat tangan terlebih dahulu, ini menunjukkan bahwa kamu adalah seseorang yang sangat disiplin dan memiliki penguasaan diri. 

Kamu juga memiliki kemampuan yang baik dalam mengatur waktu dan pekerjaan, hal ini merupakan hal yang penting bagimu.

Namun, Mia menyarankan agar mereka yang melihat gambar tangan terlebih dahulu, untuk mencoba bersantai dan tidak selalu mengejar kesempurnaan terus-menerus.

Sementara itu, bagi mereka yang melihat garpu terlebih dahulu, Mia menyatakan bahwa mereka adalah penunda sejati. 

Mereka cenderung selalu menunda-nunda dan menyelesaikan tugas-tugas pada menit terakhir. Mia menambahkan bahwa mereka memiliki kemampuan luar biasa dalam mencari distraksi dan meyakinkan diri sendiri bahwa mereka akan mengerjakan tugas-tugas tersebut nanti.

Meskipun demikian, Mia juga menyatakan bahwa mereka yang melihat garpu terlebih dahulu sebenarnya menyadari bahwa jika mereka benar-benar fokus dan berkomitmen, mereka memiliki potensi untuk mencapai kesuksesan yang besar.

Jadi, berdasarkan ilusi optik ini, kamu dapat mengenali pola atau gaya bekerja milikmu dan mungkin menemukan area yang perlu ditingkatkan dalam pengaturan waktu dan pencapaian tugas-tugas.

3 dari 4 halaman

Ilusi Optik Ungkap Kepribadian Pemimpin hingga Sosok Berpengalaman

Masih ada gambar ilusi optik lainnya yang tak kalah menarik!

Apa yang pertama kali Anda lihat dalam ilusi optik kali ini dapat mengungkapkan apakah Anda seorang pemimpin yang percaya diri, pembelajar hebat, atau malah bijaksana serta berpengalaman?

Semua tergantung pada apa yang pertama kali dilihat dalam gambar tersebut. Bentuk yang dilihat pertama kali akan menentukan apakah mereka seorang pemimpin atau bukan.

Tes ini adalah permainan pikiran lainnya dari pemilik akun TikTok Psychology Love @psychologylove100, yang memiliki lebih dari 332.000 pengikut dan 2,6 juta kali disukai per 24 Juli 2023.

Bersiaplah untuk mempelajari jenis kepribadian Anda dengan ilusi optik ini yang dilansir dari the-sun.com, Senin (24/7/2023).

Sudah banyak warga internet terkesan dengan ketepatannya, salah satunya berkata: "Ini benar dan sangat tepat."

Dalam ilusi optik kali ini, terdapat lukisan yang memiliki banyak makna. Gambar apa yang pertama kali Anda lihat?

Baca selengkapnya di sini...

4 dari 4 halaman

Ilusi Optik Ungkap Kepribadian Pandai Bersosialisasi atau Penghindar Pertengkaran

Gambar yang satu ini juga masih soal ilusi optik.

Gambar dari ilusi optik ini bisa memberitahu Anda apakah Anda ahli dalam bersosialisasi atau Anda menghindari pertengkaran, menurut pembuat konten TikTok, Mia Yilin.

Video TikTok yang dibuatnya telah mendapatkan lebih dari 70.000 tayangan sejak diposting pada Senin 17 Juli 2023.

Gambar tersebut menampilkan daun dan bibir, dan tergantung pada apa yang Anda lihat pertama kali, ia bisa mengungkapkan kebenaran di balik kepribadian Anda, klaim Mia.

Dilansir dari Daily Mail, Minggu (23/7/2023), dalam klip penjelasan gambar ilusi optik tersebut, Mia menjelaskan arti dari jika Anda melihat daun terlebih dahulu.

"Jika Anda pertama kali melihat daun, maka Anda adalah orang yang mudah disukai. Jaringan sosial adalah keahlian Anda dan Anda bisa menjadikan siapa pun teman Anda," katanya.

Tapi Mia mengatakan bahwa meskipun kepribadian Anda terlihat "hangat dan sopan" di luar, sebenarnya Anda sulit percaya pada orang lain.

"Anda jarang percaya pada orang lain karena Anda telah terluka berkali-kali di masa lalu. Anda juga sangat keras kepala, begitu Anda menetapkan pikiran pada sesuatu, Anda akan melakukannya - terlepas dari apa yang dikatakan orang lain," tambahnya.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini