Sukses

6 Ilusi Optik Kuda Ini Bikin Mikir Keras, Auto Kucek Mata

Ilusi optik yang bikin lihat dua kali.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang absurd. Seperti konten yang menampilkan tentang ilusi optik kuda yang bikin mikir keras. Ilusi optik kuda yang bikin kucek mata ini mengundang perhatian warganet yang terheran-heran dengan ilusi optik tersebut.

Mulai dari ilusi optik cewek berkepala kuda hingga di dalam mulut kuda ada kuda kecil, menjadi bukti ilusi optik kuda ini bikin mikir keras. Ilusi optik kuda yang bikin kucek mata ini berhasil mengecoh apabila kamu tak melihatnya dengan teliti.

Saking kocaknya, ilusi optik kuda yang bikin mikir keras diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, ilusi optik yang bikin lihat dua kali menjadi sorotan sehingga viral. Warganet geleng kepala melihat uniknya ilusi optik kuda.

Penasaran kan melihat ilusi optik kuda yang bikin mikir keras? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, ilusi optik kuda yang bikin mikir keras, Senin (13/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di dalam mulut kuda ada kuda. Bikin kucek mata saja.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, momennya bisa pas gini ya.

4 dari 7 halaman

3. The real manusia kuda cuy.

5 dari 7 halaman

4. Gokil, kuda berkepala seorang bangsawan.

6 dari 7 halaman

5. Kudanya nyengirnya gini banget.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini ilusi optik pas main komidi putar kuda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.