Sukses

6 Potret Orang Naik Kuda Ini Anti-mainstream Banget, Curi Perhatian

Naik kuda dulu ya guys~

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang konten orang naik kuda yang curi perhatian. Orang naik kuda ini menjadi sorotan banyak orang di jalanan.

Mulai dari ojek online yang naik kuda hingga ada orang tiru gara Levi Ackerman dengan kocaknya, menjadi bukti anti-mainstreamnya orang naik kuda. Banyak orang merasa terheran-heran melihat potret orang naik yang yang jadi pusat perhatian.

Berkat jadi pusat perhatian, orang naik kuda ini diabadikan dan di sebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, orang naik kuda yang kelewat unik mencuri perhatian sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa garuk-garuk kepala melihat orang naik kuda yang kelewat unik.

Penasaran kan dengan kelakuan orang naik kuda yang anti-mainstream? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber,  orang naik yang kuda yang anti-mainstream, Selasa (10/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Levi Ackerman tersenyum melihat ini.

3 dari 7 halaman

2. Solusi biar enggak isi bensin terus.

4 dari 7 halaman

3. Drive-thru pagi ini naik kuda dulu guys.

5 dari 7 halaman

4. Kalau ada yang sudah ngapain harus pakai yang mudah?

6 dari 7 halaman

5. Biar ada gagah-gagahnya gitu.

7 dari 7 halaman

6. Sasori dan Deidara hanya bisa geleng kepala melihat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini