Sukses

6 Momen Kebetulan Kucing Terjepret Kamera Ini Ciptakan Ilusi Optik

Foto kucing-kucing ini bikin kucek mata.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika medsos banyak sekali konten yang unik. Seperti konten unik tentang hewan bernama latin Felix catus yakni kucing. Kucing selalu curi perhatian tingkahnya termasuk saat terjepret kamera di momen yang tepat sehingga ciptakan ilusi optik.

Mulai dari momen kebetulan kucing berwajah animasi kartun hingga kucing bak godzilla yang menyemburkan api, menjadi bukti momen kebetulan kucing terjepret kamera ini ciptakan ilusi optik. Ilusi optik kucing terjepret kamera ini bikin kucek mata.

Saking nyelenehnya, momen kebetulan kucing terjepret kamera diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen kebetulan kucing terjepret kamera ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat momen seperti itu.

Penasaran kan melihat momen kebetulan kucing terjepret kamera yang ciptakan ilusi optik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kebetulan kucing terjepret kamera yang ciptakan ilusi optik, Sabtu (6/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bisa pas gini ya bosque.

3 dari 7 halaman

2. Panggil aja cingyung alias kucing duyung.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, bisa pas gini ya momennya.

5 dari 7 halaman

4. 2 kucing malah terlihat bak 1 kucing kena pantulan kaca.

6 dari 7 halaman

5. Si kucing berasa kayak Godzilla ya.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, bikin kucek mata aja lihat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.