Sukses

6 Potret Kucing dengan Motif di Lengan Unik Ini Curi Perhatian

Kucing dengan corak unik di bagian lengan.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial jadi gudangnya konten lucu menggelitik. Seperti konten lucu tentang kucing dengan motif di lengan yang unik. Keunikan dari motif di lengan kucing ini bikin hewan dengan nama latin Felix catus jadi curi perhatian.

Mulai dari lengan kucing oren ada hitamnya hingga kucing dengan lengan ada oren padahal seluruh berwarna hitam, menjadi bukti kucing dengan motif di lengan ini unik banget. Corak yang berbeda dari kucing biasanya ini sukses tuai atensi.

Saking uniknya, kucing dengan motif lengan unik diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kucing dengan motif di lengan unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terheran-heran melihat potret lengan kucing dengan corak motif berbeda.

Penasaran kan melihat potret kucing dengan motif di lengan unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kucing dengan motif di lengan unik, Rabu (22/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berasa kayak punya tato di lengan ya guys.

3 dari 7 halaman

2. Motif oren di lengan kanan si kucing ini bikin keunikan tersendiri.

4 dari 7 halaman

3. Unik banget nih, cuma di bagian lengan kanan yang miliki corak berbeda.

5 dari 7 halaman

4. Lengan kiri si kucing sebagian hitam dan bak pakai topi.

6 dari 7 halaman

5. Kaki kucing yang bak pakai kaus kaki.

7 dari 7 halaman

6. Kaki kucing bagian depan putih, tapi bagian belakang hitam. Unik pol!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.