Sukses

30 Kata Bijak Ulang Tahun untuk Diri Sendiri yang Cocok Jadi Penyemangat

Kumpulan kata bijak ulang tahun untuk diri sendiri sebagai bentuk apresiasi yang cocok jadi penyemangat dan motivasi

Liputan6.com, Jakarta Kata bijak ulang tahun untuk diri sendiri adalah bentuk dari apresiasi diri untuk lebih bersemangat dalam menjalani hidup kedepannya. Momen ulang tahun merupakan momen yang membahagiakan yang dinantikan oleh orang banyak. Tak sedikit dari mereka yang menunjukkannya ke publik, melalui media sosial.

Meskipun begitu, tak sedikit pula yang tidak menerima ucapan dari orang disekitarnya. Namun, tak ada salahnya untuk mengungkapkan kata bijak ulang tahun untuk diri sendiri. Jangan langsung bersedih saat tidak ada orang yang ingat akan hari ulang tahunmu, Anda bisa memberikan semangat untuk diri sendiri dengan kata-kata yang indah.

Kata-kata bijak ulang tahun untuk diri sendiri tersebut bisa menjadi salah satu bentuk mengapresiasi diri sendiri. Atas apa yang telah dilalui selama ini, mensyukuri berkah dari Tuhan dan mengharapkan perjalanan hidup yang lebih indah di masa depan.

Jika sulit menyusun kata-kata indah dan keren untuk merayakan bertambahnya usia Anda. Berikut ini kumpulan kata bijak ulang tahun untuk diri sendiri yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (3/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Bijak Ulang Tahun untuk Diri Sendiri sebagai Penyemangat

1.  "Saya orang yang luar biasa sehingga sulit bagi siapa pun untuk tidak mengenalinya - bahkan diriku sendiri! Selamat ulang tahun untukku."

2.  "Pada hari di mana aku dilahirkan ini semoga aku bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi kedepannya."

3.  "Hari istimewa ini membuatku setahun lebih tua dan lebih cantik atau tampan dari sebelumnya! Selamat ulang tahun untukku!"

4.  "Hari ini, aku akan menjadi egois dan memusatkan semua perhatianku pada diriku. Hari ini, aku menjadikan diriku sebagai prioritasku. Selamat ulang tahun untukku."

5.  "Aku akan tersenyum dan tidak akan membiarkan masalah hidup membuatku sedih karena ini adalah hari ulang tahunku. Ulang tahun yang sangat bahagia bagiku."

6.  "Saya secara resmi setahun lebih tua hari ini dan jauh lebih keren dari sebelumnya. Selamat ulang tahun untukku..."

7.  "Hari ini, aku hanya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena telah menambahkan satu tahun lagi dalam hidupku. Selamat ulang tahun untukku."

8.  "Pada hari ini, saya berharap hidup saya dipenuhi dengan kebahagiaan. Selamat ulang tahun untukku."

9.  "Pada hari istimewa saya, saya berharap diri saya bahagia dan pencapaian besar di tahun yang akan datang. Selamat ulang tahun untukku."

10. "Tidak terasa hari ini adalah hari bertambahnya usiaku. Semoga aku bisa memperbaiki diri menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi."

3 dari 4 halaman

Kata Bijak Ulang Tahun untuk Diri Sendiri sebagai Bentuk Apresiasi

11.  "Ya Allah, berilah keberkahan pada usiaku yang baru bertambah ini, jadikan aku manusia yng pandai bersyukur kepada-Mu."

12.  "Aku memang bukanlah seseorang yang sempurna. Namun, pada hari yang spesial ini, aku akan memulai lembaran baru. Aku akan berusaha menjadi seseorang yang lebih baik."

13.  "Selamat ulang tahun untuk seseorang yang cantik, pintar, keren, dan sangat mengingatkanku kepada diriku sendiri."

14.  "Mengucapkan selamat ulang tahun pada diriku yang penuh dengan berkah Tuhan yang luar biasa."

15.  "Keberadaanku hidup dan sehat hari ini adalah hasil dari Tuhan Yang Mahakuasa. Aku akan selamanya berterima kasih kepada-MU, Tuhan. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri."

16.  "Pada usiaku saat ini, aku berharap menjadi orang yang lebih baik dari kemarin. Harus tetap kuat dan tegar. Jangan pernah lelah untuk berjuang. Kini usiaku sudah bertambah, maka semangat pun harus bertambah."

17.  "Waktu terus berganti dan aku kini tak muda lagi. Aku harus menjadi lebih baik dari sebelumnya sehingga tak pernah ada lagi kata menyesal di akhir masa. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri."

18.  "Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Kini aku telah tumbuh menjadi seorang pria yang tangguh. Semoga Tuhan memberikan kemudahan dalam setiap langkahku sehingga tercapai segala yang kutuju."

19.  "Perjalanan hidup saya sejauh ini luar biasa, dan saya ingin berterima kasih kepada Tuhan untuk itu. Selamat ulang tahun untukku."

20. "Hari ini adalah hari ulang tahun salah satu pria terhebat di dunia. Selamat ulang tahun untukku."

4 dari 4 halaman

Kata Bijak Ulang tahun untuk Diri Sendiri untuk Selalu Bahagia

21.  "Saya merayakan saya hari ini karena saya tahu saya istimewa dan menjalani hidup saya dalam kasih karunia dan kebaikan. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri."

22.  "Aku merayakan hari istimewaku dengan kesadaran bahwa aku saat ini memiliki hadiah paling tak ternilai di bumi - hidup. Selamat ulang tahun untukku."

23.  "Ini hari ulang tahunku dan aku akan bersukacita karena aku tahu seberapa jauh Tuhan telah membawaku dalam hidup ini. Semoga Tuhan yang baik dipuji selamanya. Selamat ulang tahun untukku."

24.  "Aku senang hari ini karena ini ulang tahunku. Hari ini, aku berdoa untuk kebahagiaan, kedamaian dan kemakmuran. Aku tahu Tuhan akan menjawab doa-doaku. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri."

25.  "Aku hidup, mandiri, dan cantik. Aku sangat bangga dengan siapa aku. Selamat ulang tahun untukku."

26.  "Di hari istimewaku, aku hanya ingin mendoakan kebahagiaan murni yang tidak pernah berakhir. Selamat ulang tahun untukku."

27.  "Aku bangga dengan prestasiku sejauh ini. Senang rasanya menjadi diriku. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri."

28.  "Hore! Waktunya telah tiba lagi bagiku untuk mengucapkan sebuah harapan. Aku berharap sukses dan kebahagiaan abadi saat aku merayakan ulang tahun yang penuh kegembiraan hari ini."

29.  "Ya Tuhan terimakasih masih memberikanku hidup di usiaku yang baru bertambah ini, kabulkanlah yang menjadi cita-cita dan impianku yang sudah kuperjuangkan dengan keringat dan kerja keras."

30. "Jika di usia sebelumnya i am nothing, di usia yang baru ini i must be something. Semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Terus belajar dan berkarya tak kenal lelah karena hasil tak pernah mengingkari kerja keras."

Itu tadi kumpulan kata bijak ulang tahun untuk diri sendiri yang bisa jadi referensi Anda untuk mengungkapkan isi hati Anda ketika momen ulang tahun tiba. Jangan merasa sedih jika teman, saudara, atau bahkan keluarga lupa dengan hari ulang tahun Anda. Karena Anda bisa mengucapkan kata-kata yang indah dan keren untuk memberikan semangat bagi diri sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini