Sukses

Benjo Eks Personel Teamlo Meninggal Dunia, Ini Fakta-Faktanya

Benjo mengembuskan napas terakhir pada 26/5/2023.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia selebritas Tanah Air. Penyanyi yang dulu tenar karena bergabung dengan Teamlo, Benjo, meninggal dunia. Benjo meninggal dunia hari ini, Kamis (26/5/2023). Benjo mengembuskan napas terakhir secara mendadak setelah baru sehari dirawat di ruang ICU secara intensif. 

Eks personel Teamlo ini mengembuskan napas terakhir di rumah sakit Dr Oen Kandang Sapi, Solo. Benjo meninggalkan istri dan 3 orang anak. Kepergian Benjo membuat publik mengingat aksi-aksi lucunya di Teamlo bersama dengan pangsit.

Kala itu Teamlo sangat tenar dengan membuat lagu-lagu lucu saat perform. Kelucuan Teamlo inilah yang sulit dilupakan oleh pencinta musik Tanah Air. Kepergian salah satu sosok lucu tentu membuat publik turut merasa berduka.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, fakta-fakta Benjo eks personel Teamlo meninggal dunia, Jumat (26/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengembuskan Napas Terakhir Pada 14.00 WIB

Benjo mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (26/5/2023) pukul 14.00 WIB, di RS Dr Oen Kandang Sapi. Benjo meninggal dunia setelah sempat dirawat intensif di ruang ICU. Eks personel Teamlo ini meninggalkan 3 orang anak yakni Ridwan Iga Saleh-Rizka Beauty Rosaratri, Qhuznul Farida Prabandari, dan Rayhan Maulana Saputra.

3 dari 5 halaman

Sempat Rawat Intensif di ICU

Benjo sebelum mengembuskan napas terakhir sempat dilarikan ke ICU RS Dr Oen Kandang Sapi. Ia dirawat sehari di ruang ICU sebelum akhirnya takdir berkata lain, Benjo berpulang. Awal mula rekan pangsit di Teamlo dilarikan ke rumah sakit karena mengaku ada keluhan di bagian kaki.

4 dari 5 halaman

Akui Kaki Kram Sebelum Masuk ICU

Benjo eks Teamlo tutup usia pada siang hari ini. Benjo meninggal dunia setelah sehari berada di ruang ICU. Ia mendapatkan perawatan intensif. Sebelum dilarikan ke RS, menurut keluarga dari Benjo, almarhum mengakui kakinya terasa keram. Benjo bahkan berencana pijat terapi namun tidak jadi dan akhirnya dilarikan ke RS karena kondisi kian parah.

5 dari 5 halaman

Waktu Pemakamanan Benjo

Benjo meninggal dunia hari ini pada siang hari. Saat ini Benjo sedang disemayamkan di rumah duka. Menurut informasi sanak saudara, keluarga dari almarhum Benjo akan melangsungkan pemakanan pada esok hari, Sabtu (27/5/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.