Sukses

Teamlo Tak Ingin Ceritakan Alasan Ade Dora Hengkang

Band komedian Teamlo, baru saja ditinggalkan olehsalah satu personelnya, Ade Dora. Sayangnya, mereka enggan menceritakan alasan Ade Dora hengkang dari band komedian yang mulai eksis di dunia hiburan sejak 1997 ini.

"Sudah dikasih Tuhan jalannya gitu, semua kita nggak bisa ceritain, nanti jadi gibah," ucap Wawan Bakwan, vokalis yang juga pentolan Teamlo, saat ditemui di acara inBox, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2013).

Hal yang mendasari para personel ini tidak ingin mengungkapkan alasan Ade Dora hengkang, karena mereka tidak ingin membocorkan permasalahan yang tengah terjadi di tubuh band tersebut.

"Kita nggak pernah cerita alasan siapapun dari kita yang keluar, Nanti takut malah ngeledekin orang lain," ucap Wawan sambil tertawa.

Diungkapkan Wawan, kalau Ade Dora memutuskan hengkang sebelum memasuki bulan Ramadan, dan memilih untuk bersolo karier. "Kalau keluarnya sejak dua bulan kemarin, jauh sebelum puasa, baik-baik kok," pungkasnya.

Teamlo merupakan band asal Solo. Nama Teamlo merupakan singkatan dari tim humor Solo yang merupakan gabungan dari musik dan lawakan yang dibentuk oleh mahasiswa Universitas Sebelas Maret dan Universitas Muhammadiyah Surakarta. Sejak 2009, Teamlo mengalami perombakan personel setelah ditinggal dua personelnya Pangsit dan Benjo dengan bergabungnya Kubil, Ade dan Argo Jimmy.(Pur/Mer)