Sukses

8 Momen Kocak Dara Arafah Ketemu Keluarga di Makkah, Sempat Cekcok

Momen kocak dan haru pertemuan Dara Arafah dengan keluarga di Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadhan menjadi waktu yang tepat bagi umat muslim beribadah. Selain nuansa yang penuh berkah, memperbanyak ibadah di bulan Ramadhan sangatlah dianjurkan, tak terkecuali ibadah umroh. Begitu pula para artis yang sudah berumroh saat puasa Ramadhan. Tak ketinggalan artis sekaligus YouTuber Dara Arafah.

Lewat laman Instagram pribadinya, Dara Arafah sudah lebih dari sepekan berada di Mekkah. Sebelumnya ia berangkat menunaikan umroh sendiri. Hingga baru-baru ini, keluarga selebgram yang memutuskan mantap berhijab itu sudah berjumpa dengan keluarga. Menariknya, Dara Arafah mengemas pertemuan itu dengan aksi kocak. 

Wanita kelahiran  28 Februari 2000 itu sengaja menyembunyikan identitasnya saat menyapa keluarga. Dara Arafah yang jatuh cinta dengan berkuda itu mengenakan cadar saat mendekati rombongan keluarganya. Alhasil, Dara Arafah sempat membuat kakak kandungnya jengkel akibat sebuah perdebatan. 

Namun seketika keluarga sadar jika wanita nyamar itu adalah Dara Arafah. Momen ini seketika mencuri perhatian netizen, antara kocak namun juga terlihat haru usai wanita 23 tahun ini akhirnya berkumpul dengan keluarga di Tanah Suci. 

Berikut Liputan6.com merangkum momen Dara Arafah mengerjai keluarga di Mekkah melansir dari Instagram @daraarafah, Kamis (13/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Dara Arafah membagikan momen menyapa keluarga saat sedang berada di sebuah tempat peristirahatan.

3 dari 9 halaman

2. Ia mulanya menyapa rekan kerjanya yang bernama Ryan, namun Ryan justru kaget dan panik.

4 dari 9 halaman

3. Selanjutnya Dara sengaja menerobos antrean kakak dan ibunya seketika Dara diberhentikan sang kakak.

5 dari 9 halaman

4. Dari sana kakak Dara Arafah terlihat bersitegang dan menanggapi serius aksi pemain film Love Knots itu.

6 dari 9 halaman

5. Bahkan ibu Dara Arafah juga memerintahkannya untuk mengantri, semua tak sadar jika wanita penerobos antrian itu ialah Dara yang menyamar.

7 dari 9 halaman

6. Setelah kacamata Dara dibuka, sang kakak akhirnya sadar dan meredakan amarah, seketika itu Dara Arafah berpelukan erat dengan sang ibu.

8 dari 9 halaman

7. Tak ketinggalan, ayah Dara Arafah ikut menjadi sasaran prank-nya, Dara berpura-pura meminta sedekah.

9 dari 9 halaman

8. Meski aksi Dara Arafah terlihat kocak, namun tak sedikit netizen yang merasa ikut terharu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.