Sukses

8 Potret Cara Absurd Netizen Atasi Permasalahan Ini Kocak Banget

Ada-ada saja idenya nih.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hidup ada saja permasalahan yang harus dihadapi. Terlebih, permasalahan yang datang sering kali tak disangka-sangka hingga membuat kamu harus berpikir lebih keras untuk memecahkan permasalahan tersebut.

Namun, tak sedikit pula netizen yang memilih untuk mengatasi permasalahan tersebut dengan cara yang cukup simpel. Bahkan beberapa netizen kerap menggunakan ide kreatif untuk mengatasi permasalahan yang tak pernah terpikirkan oleh netizen lainnya.

Ide kreatif cenderung absurd netizen saat atasi permasalahan pun sering mengundang tawa. Pasalnya, mereka juga sering mengunggah foto saat mengatasi permasalahan dengan cara unik di media sosial.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa cara absurd netizen saat mengatasi permasalahan yang bikin geleng kepala, Kamis (2/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Memang sih sama-sama berwarna merah, tapi salah berbeda ya.

3 dari 9 halaman

2. Apakah tidak kaget nih menutup dinding yang berlubang dengan poster?

4 dari 9 halaman

3. Setidaknya sudah berusaha ya.

5 dari 9 halaman

4. Lebih baik berusaha dibandingkan tidak sama sekali.

6 dari 9 halaman

5. Ingin berpergian di luar ruangan, tapi takut ada nyamuk. Mungkin cara ini bisa ditiru ya meski tak tahu efektif atau tidak.

7 dari 9 halaman

6. Pintu mesin pencuci piring tak bisa tertutup akhirnya diganjal dengan kursi deh.

8 dari 9 halaman

7. Duh, yang ada ponselnya bakalan rusak.

9 dari 9 halaman

8. Berapa lama plester ini akan bertahan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.