Sukses

6 Perjalanan Cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari, Ungkap Pernah 4 Tahun Pacaran

12 Januari 2023, Indah Permatasari dan Arie Kriting rayakan anniversary pernikahan yang ke-2 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Menikah tanpa restu dari ibunda Indah Permatasari, pernikahan Arie Kriting dan bintang film Wedding Agreement itu jadi sorotan pada tahun 2021. Meski begitu, tak terasa, kini pasangan yang terpaut usia 12 tahun ini sudah 2 tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

12 Januari 2023 lalu, Indah Permatasari dan Arie Kriting rayakan anniversary pernikahannya yang ke-2 tahun. Dalam keterangan unggahannya, Arie Kriting tuliskan kata-kata romantis perjalanan cintanya dengan sang istri dan ungkap fakta bahwa ternyata ia dan indah sudah 4 tahun pacaran sebelum akhirnya menikah.

“Selamat Dua Tahun Pernikahan. Tetap sabar dan yakin ya. Cari-cari aja bahagianya. Ikhlasin saja gak bahagianya. Please 😅🙏🏽 Tambah pacaran empat tahun, berarti sudah enam tahun ya kita. Love You Selalu ❤️❤️❤️.” Tulis Arie Kriting dalam keterangan unggahannya (13/1/2023).

6 tahun bersama sejak berpacaran, pasangan ini kini makin harmonis, apalagi sejak dikaruniai buah hati. Kisah cintanya penuh lika liku, Arie Kriting tuliskan ucapan terima kasih kepada sang istri karena telah berjuang bersama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perjalanan cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari, Sabtu (14/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ungkap pernah pacaran selama 4 tahun sebelum akhirnya menikah, ini potret lawas masa pacaran Arie Kriting dan Indah Permatasari.

3 dari 7 halaman

2. Meski banyak yang tak setuju keduanya punya hubungan spesial, cinta Arie dan Indah tak tergoyahkan dan tetap kokoh.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya disebut berbeda, Indah Permatasari selalu menyakinkan Arie Kriting hingga hubungan keduanya langgeng sampai 4 tahun menjalin kasih.

5 dari 7 halaman

4. Tahun 2021, pasangan yang terpaut usia 12 tahun ini memutuskan untuk menikah, meski belum mengantongi restu dari ibu Indah Permatasari.

6 dari 7 halaman

5. Setelah menikah, pasangan ini makin harmonis. Tak sedikit warganet yang salut dengan kisah perjalanan cinta keduanya.

7 dari 7 halaman

6. 1,5 tahun menikah, Indah Permatasari dan Arie Kriting dikaruniai buah hati pada September 2022 yang tentunya menambah kebahagiaan keluarga kecil ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.