Sukses

6 Potret Rumah Mewah di Garut yang Dijaga Ular Besar di Pagarnya

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, ular merupakan hewan yang menyeramkan. Beberapa jenis ular pun memiliki racun yang mematikan sehingga banyak orang memilih untuk menghindarinya. Apalagi tubuhnya yang meliuk-liuk, lidah yang menjulur, dan tatapan mata tajam menjadikan ular sebagai hewan yang dianggap ganas.

Namun bagaimana jadinya jika ular dijadikan sebagai penjaga rumah. Tentu orang yang takut ular akan dibuat merinding melihatnya. Seperti yang belakangan ini viral sebuah video rumah mewah yang dijaga oleh ular besar di pagarnya. Dalam video yang diunggah akun TikTok @andripandora123 baru-baru ini, ular bertubuh besar itu melingkar di atas pagar seolah menjadi satpam dari rumah mewah tersebut.

Ular itu semula disangka patung karena posisinya yang tidak bergerak. Namun setelah didekati, rupanya itu ular sungguhan. Tak cuma ular yang menjadi sorotan, melainkan rumah mewah bernuansa putih itu juga tak kalah mencuri perhatian. Dari luar rumah ini mirip dengan bangunan istana bergaya klasik Eropa ala Yunani.

Hunian mewah yang dijaga ular besar ini lokasinya di Garut, Jawa Barat. Berikut 6 potret rumah mewah di garut yang dijaga ular besar, dilansir Liputan6.com dari TikTok @andripandora123 dan Facebook Andri Ali Robi, Minggu (4/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Begini penampakan rumah mewah bak istana ala Yunani, dijaga oleh 'satpam' ular yang viral di TikTok.

3 dari 7 halaman

2. Rumah ini diketahui milik Andri Ali Robi, seorang bapak dua anak yang tinggal di Garut.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya tampak mewah dari luar, bagian dalam rumah juga tidak kalah mengagumkan. Tampak ular melilit sebuah patung.

5 dari 7 halaman

4. Rumah mewah ini tampak didominasi warna putih elegan. Hunian mewah itu diberi nama Andri sebagai Pandora Classic.

6 dari 7 halaman

5. Rupanya ular yang disebut sebagai penjaga rumah ini merupakan peliharaan Andri.

7 dari 7 halaman

6. Sempat disangka patung, pada gerbang terdapat ular besar yang menjaga rumah.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS