Sukses

7 Momen Ivan Gunawan Liburan di Dubai, Disebut Makin Macho

Penampilan Ivan Gunawan selama berada di Dubai jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti sekaligus fashion desainer ternama, kehidupan Ivan Gunawan memang kerap menyita perhatian. Bukan hanya soal kariernya saja, akan tetapi penampilan pria yang akrab disapa Igun ini juga tak lepas dari sorotan publik.

Bahkan, beberapa waktu lalu dirinya menjadi sorotan karena berhasil menurunkan berat badan hingga 30 kg. Perubahan penampilan Ivan Gunawan ini juga ia unggah pada akun Instagram pribadinya.

Tak sedikit netizen yang memuji perubahan penampilan Ivan Gunawan usai berhasil menurunkan berat badannya. Salah satunya ialah pada saat dirinya mengunggah foto saat berlibur di Dubai. Melalui akun Instagram, pria kelahiran 31 Desember 1981 ini memang diketahui tengah berlibur di Dubai bersama pasangan Crazy Rich Bali, Maharani Kemala dan Dewa Gede Adiputra.

Penampilan Ivan Gunawan selama berada di Dubai ini pun berhasil curi perhatian netizen. Tak sedikit yang menyebut jika pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini terlihat semakin gagah dan macho.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ivan_gunawan, berikut ini beberapa momen liburan Ivan Gunawan di Dubai yang curi perhatian, Kamis (28/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia momen keberangkatan Ivan Gunawan bersama pasangan Crazy Rich Bali.

3 dari 8 halaman

2. Tampil dengan busana serba hitam termasuk tas, gaya Ivan Gunawan ini jadi sorotan netizen.

4 dari 8 halaman

3. Melalui akun Instagram pribadinya, Ivan Gunawan terlihat mengunggah berbagai momen saat mengunjungi sudut kota Dubai.

5 dari 8 halaman

4. Tak lupa pula dirinya mendatangi padang pasir menggunakan jaket doreng senada dengan celana hingga sepatunya.

6 dari 8 halaman

5. Saat berada di padang pasir, Igun juga terlihat begitu menikmati waktu bermain ATV.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga mengunggah foto dengan latar gedung-gedung pencakar langit yang ada di Dubai.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, menurutnya pada bulan Desember mandatang dirinya kembali berencana untuk mengunjungi Dubai guna melakukan pemotretan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.