Sukses

Viral Netizen Beli Kucing Rp 5 Ribu, yang Datang di Luar Dugaan

Beli kucing di toko online, netizen ini malah dapat kucing yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum membayar transaksi dalam jual beli online, setiap orang harus memastikan akan barang yang dibelinya. Jangan lupa untuk mengecek ulasan dari pembeli sebelumnya supaya tidak kecewa kemudian hari.

Terkadang barang yang dijual di toko online sering berbeda dari foto yang dipajang. Tergiur karena harga murah, banyak pembeli tidak teliti yang membuatnya kecewa kemudian hari.

Dalam sebuah video viral yang diunggah oleh akun @ogeb1232, terlihat bahwa ia membeli seekor kucing dengan harga Rp 5 ribu. Tentu dengan harga yang sangat murah dan foto kucingnya yang dipajang lucu, tentu banyak orang akan tertarik.

Namun saat paket dikirim, ternyata bukan kucing seperti dalam foto yang ia terima. Bahkan yang dikirim bukanlah seekor kucing sama sekali.

Berikut ulasan video netizen beli kucing Rp 5 ribu yang Liputan6.com kutip dari TikTok @ogeb1232, Senin (3/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Iseng beli kucing murah, yang datang malah celemek, jepit rambut, dan stiker kucing

@ogeb1232

lumayan 5rb dapet ginian #fypã‚· #shope

♬ 1 2 3 4 - yok cpt mutualan ig

Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang sangat populer di masyarakat Indonesia. Kerap bertingkah lucu dan wajah yang menggemaskan membuat banyak orang menyukainya.

Melihat ada seekor kucing lucu yang dijual murah di toko online, membuat seorang netizen ini iseng dan membelinya. Beli kucing dengan harga Rp 5 ribu, ternyata yang dikirim bukanlah seekor kucing.

Paket yang dikirim dari toko online tersebut, ternyata sebuah celemek, jepit rambut dan dua stiker kucing. Meski beda dari foto yang dipajang, ia pun berjanji akan memberikan bintang 5 pada ulasan toko tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Video yang diunggah oleh akun @ogeb1232, hingga saat ini viral dan telah disaksikan lebih dari 500 ribu netizen. Banyak orang menanggapi video tersebut, perihal keisengannya saat membeli kucing dengan harga Rp 5 ribu.

"gw yakin lu pasti gabut makanya beli gituan" tulis akun Aurel Marleta Zalita

Kejadian seperti ini ternyata banyak dialami oleh beberapa orang.

"teman ku juga pernah, tapi ikan chana harganya 4 ribuan size 12 cm yang datang stiker chana doang" tulis akun Munyenyo

"Tapi ngakak banget sumpah, bengek banget, dah liat kucingnya bengek, eh barang yang datang lebih bikin bengek lagi" tulis akun Charry clnwj

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.