Sukses

7 Momen Nikita Willy dan Indra Priawan Kembali Bulan Madu, Romantis

Nikita Willy dan Indra Priawan menikmati sarapan romantis di Gunung Batur, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Nikita Willy dan Indra Priawan tengah menikmati momen manis jadi pasangan suami istri. Keduanya pun kerap menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan. Baru-baru ini, pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2020 itu memutuskan berbulan madu kembali.

Seperti diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan telah melakukan honeymoon pada awal November 2020. Seakan belum puas, kini keduanya berbulan madu kembali. Berbeda dari sebelumnya di mana mereka mengajak serta beberapa sahabatnya, trip kali ini hanya dilakukan oleh Nikita dan Indra saja.

Pesinetron cantik tersebut memilih Bali sebagai tempat bulan madu. Nikita Willy dan Indra Priawan tampak begitu menikmati momen bulan madu berdua. Di salah satu unggahannya, ia dan sang suami tampak melakukan trekking di Gunung Batur.

Foto-foto keduanya kala matahari terbit di Gunung Batur pun terlihat begitu romantis. Berikut 7 momen Nikita Willy dan Indra Priawan kembali bulan madu, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (3/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada hari kedatangannya, mereka pun menginap di sebuah villa bintang lima bernama Capella Ubud.

3 dari 8 halaman

2. Nikmati waktu berdua, pasangan yang menikah pada Oktober 2020 ini menggelar makan malam romantis yang dimasak dengan proses barbeque.

4 dari 8 halaman

3. Berbeda dengan bulan madu sebelumnya, kali ini Nikita dan suami menikmati bulan madu dengan trekking ke Gunung Batur.

5 dari 8 halaman

4. Nikita Willy dan Indra Priawan tampak begitu romantis menikmati sarapan dengan latar sunrise Gunung Batur.

6 dari 8 halaman

5. Di berbagai kesempatan, pasangan suami istri ini tampak begitu mesra.

7 dari 8 halaman

6. Sambil bergandengan menyusuri pantai, wanita kelahiran 26 ini dan sang suami berhasil bikin baper.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya juga merayakan tahun baru pertama sebagai pasangan suami istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini