Sukses

6 Momen Kocak Rizky Febian Beri Hadiah Sule Mobil Mewah, Ternyata Belum Lunas

Jarang pulang, ini momen Rizky Febian berikan hadiah mewah untuk ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga komedian Sule dikenal sebagai keluarga seleb yang begitu harmonis. Kedekatan komedian berdarah Sunda ini dengan anaknya kerap dibagikan lewat media sosialnya. Tak hanya Sule, namun anak-anaknya juga kerap mengekspos kebersamaan mereka, tak terkecuali Rizky Febian.

Putra sulung Sule tersebut bahkan baru-baru ini diketahui memberikan mobil kepada sang ayah. Hal itu tampak pada unggahan video di channel YouTube miliknya.

Bertajuk "Hadiah Untuk Ayah Karna Iky Jarang Pulang | RFAS Vlog" yang tayang pada Rabu (21/10/2020), pelantun lagu Makna Cinta ini menyetir mobil berwarna hitam yang ditaksir harga sekitar miliaran rupiah. Bukan tanpa alasan, Rizky Febian memberikan hadiah mobil kepada Sule lantaran jarang pulang akibat jadwalnya yang sibuk. 

"Jadi aku ke sini mau minta maaf sama ayah, Putri, Rizwan karena Aa jarang pulang, jarang ada waktu sama adik-adik. Sebagai ucapan minta maaf Aa ke Ayah, aku ngasih sesuatu sama Ayah," tutur Rizky seperti dikutip dari YouTube-nya.

Tampak bahagia diberikan hadiah mobil mewah, momen kegembiaraan itu mendadak menjadi kocak. Ternyata kakak Putri Delina ini mengutarakan jika cicilannya belum lunas dan akan diurus oleh Sule sendiri. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari YouTube pribadinya, 6 Momen kocak Rizky Febian beri hadiah mobil mewah kepada Sule, Senin (26/10/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berniat berikan hadiah mewah kepada Sule, tampak penyanyi yang akrab disapa Iky ini menyetir sendiri mobil tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Setelah sampai di rumah dan parkir di garasi, Iky bertemu dengan adik-adiknya yang sedang bermain sepeda.

4 dari 7 halaman

3. Setelah mengutarakan permintaan maafnya, Iky mengajak ayahnya ke garasi untuk melihat mobil hitam itu.

5 dari 7 halaman

4. Pemilik nama asli Etnis Sutisna ini tak menyangka dihadiahi sebuah mobil oleh anak sulungnya.

6 dari 7 halaman

5. Selain mahal, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas langkap dan menarik.

7 dari 7 halaman

6. Kocaknya Iky baru membayar DP mobil itu menggunakan nama Sule, sehingga komedian berusia 43 tahun itu yang akan melunasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini