Sukses

6 Potret Liburan Mewah Nikita Willy di Amerika Selatan, Curi Perhatian

Nikita membagikan foto liburan mewah di Instagram dan membuat netizen gagal fokus.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan dibanjiri oleh para artis muda pendatang baru. Namun nama Nikita Willy yang telah lama  berjaya hingga kini masih populer. Ia disebut-sebut sebagai pemain sinetron dengan bayaran termahal. 

Tak heran kalau artis cantik Nikita Willy yang kini berusia 25 tahun ini dikenal sebagai salah satu artis yang punya kekayaan fantastis. Telah membintangi berbagai judul sinetron dan film, kehidupan pribadi perempuan berzodiak Cancer ini kerap menjadi sorotan. Mulai dari penampilan, asmara, bahkan liburannya.

Pemain ‘Putri yang Ditukar’ ini memang menjadi salah satu artis yang suka traveling. Niki diketahui sering menghabiskan liburan di luar negeri, seperti Eropa, Amerika dan Australia. Belum lama ini diketahui mantan Rezky Aditya ini sedang menghabiskan liburan akhir tahunnya dengan menjelajah Amerika Selatan.

Nikita membagikan foto liburan mewah di Instagram dan langung membuat heboh netizen. Netizen dibuat gagal fokus dengan kecantikan paras wanita kelahiran Jakarta tersebut. Berikut 6 Potret liburan mewah Nikita Willy yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (17/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan baju putih polos dan jaket hitam tebal, Nikita terlihat memesona saat menikmati glasier di Perito Moreno Glacier, Argentina, Amerika Selatan.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya Perito Moreno, Nikita juga berkunjung ke tempat dingin lainnya seperti Torres del Paine, taman nasional di Patagonia, Chili Selatan.

4 dari 7 halaman

3. Selain menikmati salju di Amerika Selatan, Artis kelahiran 1994 ini juga mengunjungi Cape Horn, tanjung paling selatan di Kepulauan Tierra del Fuego di Chili.

5 dari 7 halaman

4. Begini keseruan Nikita menikmati waktu setelah berkuda di EOLO, Patagonia.

6 dari 7 halaman

5. Selain menjelajah tempat-tempat indah, pemain ‘Rasuk 2’ ini juga menikmati mandi di alam bebas.

7 dari 7 halaman

6. Gaya liburan mewah Nikita ini sukses membuat netizen gagal fokus karena dibilang semakin cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.