Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

6 Seleb Ungkap Pengalaman Kehilangan Keperawanan

Menjadi seorang selebritas dunia mungkin terlihat sempurna. Namun, ketika mereka harus kehilangan keperawanan, mereka juga wanita biasa.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebritas dunia mungkin terlihat sempurna. Namun, ketika mereka harus kehilangan keperawanan, mereka juga wanita biasa. Dan inilah kisah mereka saat kehilangan keperawanan, seperti dilansir Cosmopolitan:

 

1. Khloe Kardashian

"Saya kehilangan keperawanan saat berusia 14 tahun. Saat itu saya berkencan dengan seorang anak laki-laki berusia 18 tahun. Jika dipikir ke belakang, rasanya menjijikkan, tapi kemudian saya pikir saya sangat keren. Tapi sejujurnya saya tertekan karena secara usia dan pengalaman saya belum siap. Hal ini pun membuat saya trauma untuk tidak berhubungan selama tiga tahun," katanya.

2. Lena Dunham

"Saya tidak mengatakan kepadanya kalau saya masih perawan. Rasanya sedikit menyakitkan daripada yang saya duga, tapi saya yakin dia gugup. Setelah itu kami berbaring dan berbicara, dan saya dapat mengatakan bahwa dia adalah orang yang sangat baik," katanya.

3. Angelina Jolie

"Saya sudah mulai berhubungan seks dengan pacar saya sejak merasa bukan gadis kecil. Saya ingin merasa lebih dekat dengan pacar saya," ujarnya.

4. Kim Kardashian

"Saya berhubungan seks pertama kali saat berusia 15 tahun. Saya pikir, yang terpenting adalah menjaga supaya tidak hamil. Karena dia setuju dan benar-benar jujur, jadi saya percaya," katanya. 

5. Celine Dion

"Di Dublin, pada hari yang tak terlupakan 30 April 1988, dia kembali ke kamarku bersama saya. Saya duduk di ranjang, kaki dilipat di bawah selimut. Saya senang bisa berduaan dengan pria yang saya cintai. Dan saya memiliki rencana yang sangat tepat.

6. Jessica Alba

"Saya kehilangan keperawanan sampai usia 18 tahun dan bertemu dengan mantan tunangan saya, Michael Weatherly..," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini