Sukses

Unik, Pria Ini Bagikan Informasi Lokasi Toilet di New York Lewat TikTok

Teddy Siegel (22) dengan akun @Got2GoNYC di TikTok, telah mendedikasikan salurannya untuk menemukan lokasi di mana warga New York dan turis dapat menemukan toilet.

Liputan6.com, New York - TikToker yang berbasis di New York jadi sorotan setelah melakukan aksi sederhana, namun membantu banyak orang.

Dikutip dari laman UPI, Rabu (6/4/2022) tujuan dari kontennya yaitu untuk membantu penduduk dan pengunjung dengan masalah kota yang paling terkenal: menemukan toilet umum.

Teddy Siegel (22) dengan akun @Got2GoNYC di TikTok, telah mendedikasikan salurannya untuk menemukan lokasi di mana warga New York dan turis dapat menemukan fasilitas untuk buang air kecil tanpa pusing.

Profil Siegel mencantumkan kamar mandi gratis yang dia temukan di lima wilayah.

Dia memposting video temuannya saat melakukan penyelidiki atas saran dari pengikutnya.

Satu video yang baru-baru ini diunggah oleh Siegel yaitu memperlihatkan dirinya menyangkal klaim pengikutnya bahwa Plaza Hotel mengizinkan masyarakat untuk menggunakan kamar kecil secara gratis.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagikan Kode Akses Toilet Gratis

Siegel juga membagikan kode akses untuk toilet khusus pelanggan dan menentukan fasilitas umum mana dalam daftarnya yang memiliki akses atau produk sanitasi wanita gratis.

Dia juga mengoperasikan daftar Google Maps dengan foto dan koordinat toilet umum terdekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.