Sukses

Kisah Perempuan AS Menikah 10 Kali demi Temukan Pria Idaman

Seorang wanita asal AS mengaku telah 10 kali menikah untuk menemukan pria yang ia idamkan.

Liputan6.com, Washington D.C - Seorang wanita berusia 56 tahun yang saat ini sedang mempertimbangkan untuk menceraikan suaminya yang ke-10, mengatakan dia tidak berencana untuk berhenti menikah sampai dia menemukan pria idamannya.

Dikutip dari Oddity Central, Sabtu (31/10/2020), wanita tersebut adalah Cassey, seorang pengusaha wanita sukses dari Amerika Serikat, menemui Dr. Phil (program televisi Dr. Phil) untuk meminta nasihat tentang hubungan, karena setelah 10 pernikahan, dia masih belum menemukan pasangan hidup yang tepat.

Sekarang dia berada ambang untuk mengakhiri hubungannya dengan suami nomor 10. Cassey mengatakan bahwa dia tidak peduli berapa kali pernikahannya akan gagal, dia tidak akan berhenti sampai dia menemukan seorang pria yang bisa mencintainya selamanya.

“Ketika saya sedang menikah dan saya tidak tahan lagi, saya biasanya orang pertama yang mengatakan kami akan bercerai dan saya berhenti,” imbuhnya.

Ia memberi tahu Dr. Phil bahwa pernikahan pertamanya, yang terlama, berlangsung selama delapan tahun dan berakhir bersama. Pernikahan keduanya sedikit lebih pendek, yaitu tujuh tahun, tetapi dengan pertunangan dua setengah tahun tambahan.

Dari hubungan itu, ia memiliki seorang putra, tetapi hubungan itu mulai berantakan ketika suaminya berhenti mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya. Dia hanya akan menjawab 'Ditto' ketika Cassey mengatakan kepadanya bahwa ia mencintainya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cassey Telah Menjalin Kisah dengan Berbagai Macam Pria

Wanita itu tidak merinci tentang usia suaminya atau para mantan suaminya, tetapi ia menyebutkan bahwa dia telah menikahi semua jenis pria, dari seorang rocker hingga seorang pengkhotbah, hingga kekasihnya di SMA, tetapi tidak pernah menemukan seseorang yang dia idamkan.

Cassey memberi tahu Dr. Phil bahwa dia kemungkinan besar akan putus dengan suaminya yang sekarang, yang menyebutnya "orang gila yang tidak terkontrol". Terlepas dari semua kekecewaan dalam kehidupan cintanya, Cassey mengatakan bahwa dia tidak akan berhenti dalam waktu dekat.

"Saya tidak peduli berapa banyak pernikahan yang dibutuhkan, saya akan terus berusaha sampai menemukan orang yang bisa mencintai saya," tambahnya.

"Anda tidak akan pernah memiliki hubungan yang sehat selama Anda terus menjalin hubungan yang beracun," ucap Dr. Phil kepada Cassey. 

 

Reporter: Ruben Irwandi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.