Sukses

Youtuber India Nekat Tiru Ghost Rider, Melaju Naik Motor Terbakar

Indian Hacker adalah seorang youtuber India yang memiliki 3,8 juta subscriber di YouTube, meniru Ghost Rider yang mengendarai motor dengan api.

Liputan6.com, India - Indian Hacker adalah seorang youtuber India yang memiliki 3,8 juta subscriber di YouTube. Ternyata dia adalah penggemar tokoh terkenal Ghost Rider.

Ia sangat ingin meniru Ghost Rider yang mengendarai motor dengan api. Namun, dia mungkin tidak bisa menelaah pepatah terkenal dari Spiderman “dari kekuatan besar akan mengikuti tanggung jawab besar”.

Dia terlihat acuh dengan pepatah tersebut, seperti terlihat di video. Hanya catatan peringatan di awal video yang menunjukkan bahwa dia telah memikirkan untuk melakukan tindakan tersebut.

Melansir motorcycles.news, Selasa (1/9/2020), demi meniru karakter film Ghost Rider, dia nekat membungkus ban motor Pulsar-nya dengan dengan kain, yang telah direndam bensin dan dibakar. Mr. Indian Hacker dan satu orang temannya terlihat duduk di atas sepeda motor dengan ban yang sudah terbalut kobaran api dan melaju.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tolong Jangan Ditiru

Saat melakukan aksinya tersebut, tidak ada pakaian pelindung yang dikenakan. Sebaliknya, ia dan temannya hanya menggunakan sandal. Begitu sudah mulai terasa panas, mereka segera melompat dan mencoba mematikan kobaran api di sepeda motor.

Mereka telah menyiapkan seember air untuk berjaga-jaga. Namun ternyata tak cukup. Mereka harus menerima konsekuensinya, motornya tersebut terus terbakar. Mereka kemudian lanjut memadamkannya dengan melempari pasir hingga api padam.

"Tolong jangan coba ini"

 

Reporter: Vitaloca Cindrauli Sitompul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.