Sukses

Ghost Rider Bakal Gabung Guardians of the Galaxy

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu karakter superhero Marvel yang cukup populer dan sudah difilmkan adalah Ghost Rider. Makhluk berwujud tengkorak berselimut api ini menjadi salah satu superhero paling angker di jagat komik Marvel.

Belakangan, seperti disampaikan Hollywoodreporter.com, Senin (15/10/2018), Ghost Rider dengan identitas Cosmic Ghost Rider akan bergabung dengan tim Guardians of the Galaxy. Namun bukan di dalam film adegan,  ini akan ditampilkan melainkan untuk sebuah komik terbaru.

Ghost Rider akan mengisi formasi Guardians of the Galaxy edisi 2019. Selain itu akan muncul juga Silver Surfer, Adam Warlock, Nova, Beta Ray Bill, Captain Marvel Phyla-Vell, Moondragon, Darkhawk, Gladiator, sampai Star-Lord dan Groot.

Cosmic Ghost Rider merupakan karakter yang dibuat bersama oleh duet penulis komik Guardians, Donny Cates dan Geoff Shaw. Dalam komik yang akan terbit awal tahun depan ini, tiga karakter yang sudah difilmkan yakni Gamora, Rocket, dan Drax dipastikan bakal absen.

2 dari 3 halaman

Difilmkan 2007

Film Ghost Rider pertama kali rilis pada 2007 dengan Nicolas Cage sebagai Johnny Blaze alias Ghost Rider. Sekuelnya yang berjudul Ghost Rider: Spirit of Vengeance dirilis pada 2012 namun menuai kritik negatif.

Pihak Marvel Studios kini sudah memegang kembali hak cipta karakter untuk diadaptasi ke dalam layar. Akhirnya pada 2016, Ghost Rider dengan karakter Robbie Reyes muncul dalam serial Agents of S.H.I.E.L.D. season 4.

3 dari 3 halaman

Guardians of the Galaxy Vol. 3

Sementara itu, Guardians of the Galaxy Vol. 3 sedang mengalami penundaan produksi setelah sang sutradara, James Gunn, dipecat oleh Disney. Alhasil, Marvel pun terpaksa harus mencari pengganti Gunn.

Loading