Sukses

Seekor Anjing Jadi Korban Perseteruan Antar Tetangga

Liputan6.com, Washington, DC - Pertikaian antar dua tetangga berdampak buruk pada seekor anjing. Setidaknya itulah yang terjadi di Texas, Amerika Serikat.

Seorang wanita lanjut usia di League City, tertangkap kamera CCTV tengah membuang anjing tetangganya ke tempat sampah. Hewan kaki empat itu diketahui bernama Bentley.

Dikutip dari New York Post pada Sabtu (22/4/2017), polisi mengatakan bahwa tersangka kemudian mengeluarkan lagi anjing mungil itu ketika menyadari sedang direkam.

Pemilik anjing mengatakan bahwa ia "geram" melihat bagaimana sang tetangga memperlakukan hewan peliharaannya.

Kata Amanda kepada stasiun KHOU, "Di dalam tong sampah, saat tengah hari, panas, tertutup, sempit, tidak ada keperluannya memasukan anjing ke dalam sana."

Menurut pemilik yang menolak menyebutkan nama lengkapnya itu, ia dan suaminya terlibat pertikaian dengan tetangga mereka terkait urusan pagar.

Sementara, anjing itu meloloskan diri dari pagar kawat pada hari yang sama ketika perempuan lansia itu membalasnya dengan lemparan ke dalam tong sampah.

Amanda menambahkan, "Faktanya, ia menjawab hal ini dengan melemparkan anjing seberat 3 kilogram ke dalam tong sampah, itu kejam dan sama sekali tanpa berpikir, konyol."

Namun demikian, laporan Houston Chronicle menyebutkan bahwa tetangga lansia itu mungkin tidak akan didakwa.