Sukses

Top 3: Wanita Salah Pesawat Paling Sedot Perhatian

Seorang wanita naik pesawat dengan nama dan maskapai penerbangan yang salah. Bagaimana itu bisa terjadi?

Liputan6.com, Jakarta Mungkin sebagian besar dari kita menganggap bahwa salah naik pesawat merupakan hal yang mengherankan.

Bagaimana bisa hal tersebut terjadi, padahal sebelum naik ke pesawat kita terlebih dahulu melalui beberapa proses pemeriksaan, mulai dari check-in, pemeriksaan boarding pass, dan pemeriksaan terakhir yang dilakukan di ruang tunggu.

Apalagi jika kita berpergian ke luar negeri yang harus melalui proses imigrasi. Namun, kejadian itu benar-benar bisa terjadi.

Artikel yang memuat tentang pengalaman seorang warga Taiwan salah naik pesawat ramai diburu pembaca Liputan6.com, kanal Global edisi Rabu (24/2/2016).

Disamping itu dua berita lainnya yang tidak kalah ramai adalah tentang seekor kucing yang tengah naik daun di dunia maya serta 3 orang luar biasa yang telah berhasil mengharumkan Tanah Air.

Top 3 Global selengkapnya:

1. Perempuan Ini Naik Pesawat yang Salah dengan Nama Keliru

Pesawat Cathay Pasific (Wikipedia).

Perempuan tersebut bernama Hong, 34, seorang warga Taiwan. Kejadian itu bermula ketika pacarnya memesan tiket pesawat Hong Kong Airlines dengan perjalanan ke Hong Kong untuk pulang dan pergi pada awal tahun ini.

Ketika tiba di Bandara Taoyuan Taiwan, dia secara tidak sadar pergi loket check-in Cathay Pacific.

Anehnya, petugas check-in dari maskapai itu tidak sadar bahwa Hong bukan merupakan penumpang yang benar. Tiket yang digunakan Ms. Hong tersebut sebenarnya ditujukan untuk penumpang laki-laki dengan nama keluarga yang sama.

Selengkapnya...

 

2. Kucing Ganteng Ini Buat Gempar Dunia Maya

Coby dengan dandanan bajak laut saat perayaan Haloween. (Dailymail)

Seekor kucing ini tengah mendapatkan perhatian melalui media sosial. Sebab ia memiliki rupa yang sempurna, matanya pun besar dan begitu memikat.

Kucing genteng bernama Coby ini pun membuat gempar dunia maya, dengan memiliki lebih dari 279.000 pengikut melalui Instagram dan hampir 3.000 di Facebook. Jumlah tersebut cukup mencengangkan, apalagi binatang berbulu itu diketahui baru beredar di media sosial pada Juni 2015 lalu.

Selengkapnya...

 

3. 3 Orang Hebat yang Mengharumkan Nama Indonesia di Luar Negeri

Tiga individu ini berkontribusi untuk negara mereka dengan membawa nama baik Indonesia ke mancanegara. siapa saja mereka?

Tak sedikit orang Indonesia dengan talenta dan kelebihan yang dapat dipromosikan ke kancah internasional, untuk membuat Tanah Air lebih di kenal.

Namun terkadang mereka yang berbakat menemukan kendala, tidak mendapatkan pengakuan cukup dari dalam negeri. Meski nama mereka sudah lebih dikenal di luar Indonesia, pun demikian dengan potensinya yang lebih dihargai oleh orang-orang di negeri lain.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.